x

Pulang dari Aceh, Pemain PSMS Medan Ini 'Hilang'

Rabu, 30 Juni 2021 07:48 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni.

INDOSPORT.COM - Pasca pulang dari lawatan uji coba di Aceh, pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni menghilang dari tim untuk kembali berlatih persiapan jelang Liga 2.

Hal itu terlihat di mana pemain asal Riau itu tak nampak dalam sesi latihan recovery PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Selasa (29/6/21) sore.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, menyebut sang pemain kondisinya memang belum sepenuhnya fit, sehingga absen dalam latihan hari ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya Fato, sapaan akrab Ilham Fathoni, Ansyari juga menyebut kiper andalan PSMS, Abdul Rohim, juga izin absen dalam sesi latihan tersebut.

"Fato masih sakit, tapi Rohim dia tadi izin karena masih kurang enak badan (pasca balik dari Aceh)," ujar Ansyari, kepada awak media usai latihan. 

"Sudah cukup membaik, tapi kondisi Fato masih pusing, masih lemas jadi kita kasih istirahat dulu," sambung pelatih yang akrab disapa Uwak itu.


1. Sempat Alami Kritis

Ilham Fathoni saat berseragam PSMS Medan di Liga 2 2019 lalu.

Sebagaimana diketahui, Ilham Fathoni dikabarkan sempat mengalami kritis saat dirinya terkena sikut pemain Persiraja Banda Aceh dalam laga uji coba di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (27/6/21) sore.

Top skor PSMS di Liga 2 2019 lalu itu terkena sikut di bagian ulu hati dan sempat mendapat perawatan medis di lapangan sebelum dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga
Baca Juga

Usai laga yang dihentikan jelang babak kedua karena penonton menerobos masuk ke stadion dalam laga tertutup itu, kondisi Fato semakin membaik dan esok harinya sudah diizinkan pulang dan kembali balik ke Medan.

PSMS MedanLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 2Ilham Fathoni

Berita Terkini