x

Teco Kembali, Program Bali United Tak Terpengaruh Penundaan Liga 1

Rabu, 30 Juni 2021 08:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Program Bali United tak terpengaruh penundaan Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Bali United tak akan menghentikan program tim meski kompetisi Liga 1 2021 mengalami penundaan. Justru sesi latihan Fadil Sausu dkk akan kembali dipimpin Stefano Cugurra Teco.

Teco cukup lama meninggalkan tim. Dia mendadak pulang ke Brasil pada 13 Juni lalu untuk menyelesaikan urusan pribadinya di Brasil.

Selama Teco pulang kampung, tim dipegang sang asisten, Antonio Claudio. Toyo, sapaan akrabnya, dibantu pelatih fisik, Yogi Nugraha, serta dua pelatih kiper yakni Marcelo Pires dan Kadek Wardhana.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lama lagi Teco akan kembali memimpin tim. Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, memastikan Teco sudah menyelesaikan urusannya di Brasil.

"(Teco) Sedang dalam pesawat menuju Indonesia," kata Yabes Tanuri, Selasa (29/6/21).

Kehadiran Stefano Cugurra Teco menegaskan jika Bali United tak menghentikan program meski Liga 1 dipastikan mundur. Selain Liga 1, Bali United masih memiliki agenda di Piala AFC 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Hanya saja, nasib Piala AFC zona Asia Tenggara tak lebih baik dari Liga 1. Kabarnya, dalam waktu dekat federasi sepak bola Asia, AFC, akan memastikan nasib zona Asia Tenggara.

"Kita menunggu keputusan resmi AFC," tutur Yabes Tanuri.


1. Sempat ke Solo

Bali United sudah kembali dari Solo dan siap berlatih lagi.

Bali United akan memulai latihan pekan ini pada Kamis (1/7/21). Rombongan tim sudah tiba di Bali, Selasa sore, setelah "menginap" semalam di Solo.

Mereka sempat terbang ke Solo untuk mengikuti Piala Walikota Solo. Namun, sesampainya di Kota Solo, turnamen harus ditunda karena ada peningkatan kasus Covid-19.

"Selasa siang tim sudah tiba di Bali dan diberi waktu libur. Latihan akan digelar kembali pada Kamis sore," jelas media officer Bali United, Alexander Mahaputra.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini