x

Kesan Eks Bintang Liga Arab Saudi Usai Latihan Perdana Bersama Persib

Jumat, 2 Juli 2021 03:02 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Subhan Wirawan
Mohammed B.A Rashid, menjadi pemain anyar yang direkrut Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Mohammed Rashid, mengugkapkan kesan pertamanya setelah menjalankan program latihan perdana bersama tim di Lapangan Inspire Arena, Kamis (01/07/21).

Menurut Mohammed Rashid, latihan perdananya bersama skuat Maung Bandung berjalan dengan lancar, lantaran pemain yang sudah bergabung lebih dulu dengan Persib menyambut baik kehadirannya.

Sebagai informasi, Mohammed Rashid, baru bergabung dengan skuat Maung Bandung hari ini, lantaran sebelumnya harus menjalani karantina mandiri selama lima hari di Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Prosedur tersebut (karantina mandiri), wajib dijalankan oleh setiap orang yang baru tiba di Indonesia.

"Bagus, pemain menyambut saya dengan hangat, saya sangat menikmati latihan pertama bersama mereka," kata Mohammed Rashid sesuai menjalankan program latihan, Kamis (01/07/21).

Pemain yang sempat memperkuat klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Jeel ini menambahkan, respon positif dari rekan-rekan barunya di skuat Maung Bandung membuatnya merasa nyaman, walaupun baru berlatih satu kali.

"Semuanya sangat rendah hati, baik, itu bagus karena memberikan kenyamanan. Jadi bagus, sangat bagus bagi saya," jelas pemain Timnas Palestina ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mohammed Rashid, sengaja didatangkan oleh skuat Maung Bandung untuk menambah kekuatan di lini tengah, setelah Omid Nazari yang selalu menjadi andalan di musim sebelumnya, memutuskan untuk mundur dari tim Persib.


1. Incar Pemain Lagi

Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

Sementara itu, selain mendatangkan Mohammed Rashid, skuat Maung Bandung baru baru saja mendapatkan mantan pemain PSM Makassar dan Persija Jakarta, Marc Klok.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Marc Klok dikontrak oleh skuat Maung Bandung dengan durasi empat tahun.

Ada beberapa pertimbangan, yang membuat pemain berusia 28 tahun tersebut dikontrak jangka panjang.

Setelah mendapatkan Mohammed Rashid dan Marc Klok, Persib belum berakhir berburu pemain. Pasalnya, manajemen masih berencana mendatangkan pemain lokal untuk menambah kekuatan saat mengarungi kompetisi Liga 1 2021.

Persib BandungBola InternasionalLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021Mohammed Rashid

Berita Terkini