x

2 Bintang Serie A Italia Jadi Target Utama Liverpool di Bursa Transfer

Selasa, 13 Juli 2021 18:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Liverpool meraih kemenangan atas tamunya Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-38 Liga Inggris 2020/21, Minggu (23/05/21) malam WIB.

INDOSPORT.COMLiverpool berniat memboyong dua bintang papan atas Serie A Italia di bursa transfer musim panas ini.

Dua bintang Serie A Italia yang menjadi target Liverpool di bursa transfer musim panas ini adalah Sergej Milinkoviv-Savic (Lazio) dan Domenico Berardi (Sassuolo).

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Mirror Sport menyebutkan jika hasrat Liverpool di bursa transfer musim panas ini dipicu oleh keinginan untuk mendapatkan pengganti Georginio Wijnaldum yang telah resmi menjadi penggawa anyar Paris Saint-Germain (PSG).

Selain itu, mereka bernafsu mendapatkan tambahan amunisi baru untuk bisa kembali menjadi salah satu pesaing dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2021/22 mendatang.

Sesuatu yang tak bisa mereka lakukan di musim 2020/21 kemarin, di mana Liverpool babak belur diterpa badai cedera yang menimbulkan krisis dan membuat mereka gagal menghentikan laju Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim lalu.

Satu nama di lini tengah dibidik. Bukan nama sembarangan. Milinkoviv-Savic menjadi target utama Liverpool karena dianggap mampu menggantikan peran yang sebelumnya disandang oleh Wijnaldum.

Baca Juga
Baca Juga

Nama kedua adalah Berardi. Bintang Sassuolo yang juga merupakan salah satu pilar Timnas Italia itu dibidik untuk membuat lini serang Liverpool kembali tajam dan ditakuti.

Seperti di musim 2019/20 dan 2018/19, musim kejayaan trio Firmansah (Firmino, Mane, Salah).


1. Dana Besar Siap Digelontorkan

Sergej Milinkovic-Savic, bintang Lazio yang menjadi target Liverpool di bursa transfer.

Untuk mendapatkan Milinkoviv-Savic, Liverpool kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 80 juta pounds (sekitar Rp1,6 triliun).

Konsisten bersama Lazio, Milinkoviv-Savic tak hanya sekali ini dikaitkan hengkang dari Olimpico. Beberapa kali bintang Serbia itu dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Manchester United dan PSG.

Jika jadi didatangkan dengan banderol tersebut, Milinkoviv-Savic nantinya akan menjadi pembelian termahal Liverpool sepanjang sejarah.

Sementara Berardi adalah ikon Sassuolo. Tampil konsisten di Serie A Italia dan membawa Sassuolo terus menjadi kuda hitam di tiap musimnya, Liverpool dikabarkan siap menebus Berardi dengan mahar sebesar 34 juta pounds (sekitar Rp681 milyar).

Kepindahan Berardi ke Liverpool diyakini akan membuat salah satu dari trio Firmansah terancam keberadaannya.

Bursa TransferLiverpoolDomenico BerardiSergej Milinkovic-SavicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini