x

Liga 1 Masih Tak Jelas, PSM Makassar Mulai Jenuh Berlatih

Jumat, 16 Juli 2021 22:20 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yosef Bayu Anangga
Klub sepakbola Sulawesi Selatan PSM Makassar, mulai merasakan kejenuhan dalam berlatih lantaran status Liga 1 yang masih tak jelas.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola Sulawesi Selatan PSM Makassar, mulai merasakan kejenuhan dalam berlatih lantaran status Liga 1 yang masih tak jelas.

Chief Executive Officer (CEO) klub, Munafri Arifuddin menyebut pihaknya tak mungkin terus membiarkan Wiljan Pluim cs. latihan di Bosowa Sport Center.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan di sisi lain, Liga 1 2021/22 yang sedianya kick off pada 10 Juli kemarin sebelum ditunda, tak kunjung menampakkan tanda-tanda bakal dimulai.

Kini, PSM Makassar menanti sikap dari PSSI apabila pemerintah masih melanjutkan kebijakan PPKM di Pulau Jawa akibat penyebaran Covid-19 masih tak terkendali.

Baca Juga
Baca Juga

“Kalau ditambah dua pekan lagi artinya liga ini akan molor lagi, seperti itu. Sehingga kami menunggu dan melihat perkembangannya,” ungkap Appi, sapaan karib Munafri Arifuddin, Jumat (16/07/21).

PSM Makassar memjadi salah satu klub yang tetap menjalankan program latihan pramusim meski Liga 1 2021/22 telah ditunda oleh PSSI pada 29 Juni lalu.


1. Mulai Berpikir Liburkan Skuat

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Oleh sebab itu, Munafri Arifuddin mulai berpikir akan meliburkan skuat PSM Makassar dalam waktu dekat jika status Liga 1 2021/22 tak kunjung jelas.

“Kalau tak ada kepastian kapan liga akan dimulai ya masa kami mau latihan terus setiap hari,” tutur pria berusia 45 tahun ini.

Selain menggelar latihan setiap harinya (kecuali Minggu), PSM Makassar juga rutin mengagendakan uji coba pramusim Liga 1 2021/22 melawan klub lokal pada akhir pekan.

PSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini