x

Liverpool Capai Kesepakatan Profesional dengan Lionel Messi dari Polandia

Minggu, 18 Juli 2021 20:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Liverpool telah mencapai kesepakatan kontrak di tim utama kepada pemain yang disebut sebagai Lionel Messi-nya Polandia, Mateusz Musialowski pada musim 2021/2022

INDOSPORT.COMLiverpool telah mencapai kesepakatan kontrak di tim utama kepada pemain yang disebut sebagai Lionel Messi-nya Polandia, Mateusz Musialowski pada musim 2021-2022.

Mateusz Musialowski sendiri sebelumnya telah diboyong oleh Liverpool dari klub Polandia, SMS Lodz, di mana penampilannya di klub lokal terbilang impresif.

Melansir laman 90 mins, pemain berusia 17 tahun itu telah mencetak 133 gol dari 88 pertandingan yang ia jalani bersama SMS Lodz.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut membuat The Reds tertarik memboyongnya dan memberikannya kesempatan untuk terlebih dahulu tampil di Liverpool U-18.

Mateusz Musialowski kemudian mampu membuktikan dirinya bahwa ia seorang pemain hebat dengan mencetak 12 gol dan tiga assist dalam 25 pertandingan sepanjang 2020-2021.

Baca Juga
Baca Juga

Maka Liverpool pun tak mau kehilangan bintangnya dan dilaporkan akhirnya memberikan kontrak professional untuk Musialowski agar mendapatkan kesempatan debut di tim utama.

"Saat melihat peluang, saya hanya masuk dan memanfaatkannya. Saya sering melihat Lionel Messi membuat gol seperti itu. Sehingga, saya hanya mencoba sepertinya dan terus mengulanginya," tambah Musialowski.


1. Latihan Pramusim

Mateusz Musialowski, ,striker muda Polandia di Liverpool

Tak hanya itu, Mateusz Musialowski juga dikabarkan masuk ke dalam 34 pemain tim utama Liverpool yang menjalani latihan pramusim di Austria.

Dia berharap bisa membuat pelatih Jurgen Klopp terpikat dengan kemampuannya, agar bisa mendapatkan banyak jam terbang di skuat utama Liverpool.

Bursa TransferLiverpoolLionel MessiBerita Bursa TransferMateusz Musialowski

Berita Terkini