x

PSIS Belum Berhenti Cari Sponsor untuk Kompetisi Liga 1

Minggu, 25 Juli 2021 20:45 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
PSIS Semarang belum berhenti mencari sponsor untuk membantu operasional klub untuk Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang belum berhenti mencari sponsor untuk membantu operasional klub dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2021 di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini dikatakan langsung oleh bos baru Laskar Mahesa Jenar yang saat ini menjabat komisaris klub, Junianto pada Minggu (25/07/21).

Menurut pria yang berdomisili di Kota Surabaya ini, ada beberapa sponsor yang saat ini sudah memberi lampu hijau untuk bergabung bersama PSIS menjadi sponsor di kompetisi nanti.

Baca Juga
Baca Juga

“Untuk sponsor sudah ada yang memberi lampu hijau, tapi ada yang menolak halus karena alasan pandemi,” tutur Junianto.

“Walaupun begitu, saya tetap berusaha supaya harus ada tambahan sponsor untuk PSIS. Kalau bisa sebanyak mungkin untuk membantu support financial pemain dan official,” lanjut pemilik Wahyu Agung Grup ini.

Namun Junianto juga menyadari bahwa keadaan pandemi Covid-19 membuat beberapa korporasi sulit untuk mengeluarkan dana segar sebagai bentuk sponsor.


1. Berharap Kepastian

Para pemain PSIS saat melakoni sesi latihan fisik.

Oleh sebab itu, Junianto berharap segera ada kepastian kompetisi Liga 1 supaya calon sponsor yang akan masuk di PSIS bisa segera sepakat.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan adanya kepastian kompetisi, maka Junianto berpikir sponsor tak akan ragu untuk menginvestasikan dananya di sepak bola Indonesia, terutama untuk PSIS.

“Tentunya kita berharap liga segera bergulir. Kepastian dulu lah kompetisi mau jalan kapan. Toh juga tidak ada penonton, biar ada hiburan untuk masyarakat melalui televisi mau pun streaming,” pungkasnya.

PSIS sendiri saat ini untuk mengarungi kompetisi Liga 1 sudah memastikan memiliki beberapa sponsor yang akan menempel di jersey mereka seperti Charlie Hospital, Baja Indoraya, Indomie, Riors, DBASianews, dan Extrajoss.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicLiga 1Yoyok SukawiBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini