x

Banting Harga, Arsenal Ingin Jual Cepat Alexandre Lacazette

Senin, 26 Juli 2021 17:09 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Banting Harga, Arsenal Ingin Jual Cepat Alexandre Lacazette.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dipastikan tidak lagi membutuhkan jasa Alexandre Lacazette untuk memperkuat lini depan The Gunners pada musim 2021-2022.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal memang ingin mengobral beberapa pemain yang dianggap tampil kurang memuaskan pada musim lalu salah satunya Alexandre Lacazette.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu demi bisa mendapatkan tambahan uang untuk berbelanja pemain. Apalagi Arsenal kini tengah membidik bomber muda Chelsea yakni Tammy Abraham.

Menurut laporan dari Mirror, Senin (26/07/21), Arsenal bahkan siap banting harga agar ada klub yang segera meminang Alexandre Lacazett.

Baca Juga
Baca Juga

Awalnya, The Gunners ingin menjualnya dengan mahar 25 juta punds atau sekitar Rp512 miliar. Namun harga itu dianggap terlalu mahal bagi sejumlah klub peminat, dan akhrinya diturunkan menjadi 15 juta pounds atau sekitar Rp299 miliar saja.

Harga ini tentu sangat murah, apalagi Arsenal sempat mendaratkan Alexandre Lacazette dari klub Ligue 1 Prancis, Lyon pada 2017 lalu dengan mahar 52,6 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun.


1. Alasan Lain Arsenal Ingin Segera Jual Lacazette

Alasan Lain Arsenal Ingin Segera Jual Lacazette.

Selain ingin mendapatkan tambahan uang belanja di bursa transfer, alasan lain Arsenal ingin menjual Lacazette karena gajinya sangat besar.

Menurut ahli transfer Ian McGarry ketika berbicara di Transfer Window Podcast, rupanya Lacazette merupakan pemain ketiga dengan gaji tinggi di Arsenal yakni 182.063 pounds per minggu.

"Karena kontraknya sangat mahal, mereka akan dengan senang hati menerima bayaran yang lebih rendah untuk membebaskannya dari tagihan gaji," ujar Ian McGarry.  

Bursa TransferArsenalMikel ArtetaAlexandre LacazetteLiga Inggris

Berita Terkini