x

Harry Kane Menghilang dari Latihan Tottenham Hotspur, Semakin Dekat Gabung Man City?

Selasa, 3 Agustus 2021 03:38 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Harry Kane menunjukkan tanda-tanda semakin dekat dengan gerbang Manchester City setelah menghilang dari sesi latihan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Harry Kane menunjukkan tanda-tanda semakin dekat dengan gerbang Manchester City setelah menghilang dari sesi latihan Tottenham Hotspur.

Skuad Tottenham Hotspur dijadwalkan latihan pramusim yang digelar di Tottenham Way, Enfield pada, Senin (02/08/21). Anehnya, Harry Kane justru kedapatan mangkir dari sesi latihan tersebut.

Sontak hal itu langsung membuat publik berspekulasi. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano merasa jika absennya Kane adalah untuk menyelesaikan proses transfer dirinya ke Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain asal Inggris itu memang sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang setelah selalu gagal meraih trofi juara di Tottenham Hotspur.

Bak gayung bersambut, Manchester City juga tengah memperkuat skuadnya untuk mempersiapkan musim kompetisi 2021/2022.

Klub berjuluk The Citizen itu kemudian bergerak cepat. Mereka menyodorkan tawaran fantastis kepada Tottenham Hotspur demi mendapatkan Harry Kane.

Baca Juga
Baca Juga

Tak main-main, tawaran yang diajukan oleh Manchester City mencapai 100 pound. Akan tetapi jumlah tersebut belum cukup untuk Tottenham Hotspur.

The Lillywhites kemudian menaikkan harga menjadi 120 juta pound. Karena sejatinya Tottenham Hotspur juga tengah berupaya untuk mempertahankan Harry Kane.


1. Pengakuan Fabrizio Romano

Pemain Tottenham, Harry Kane saat mencetak gol ke gawang Sheffield di Liga Inggris

"Harry Kane dikonfirmasi TIDAK muncul dalam sesi latihan Tottenham. Ketidakhadirannya adalah keputusan Kane sendiri dan tidak terkait dengan tes Covid," tulis Fabrizio Romano di media sosial Twitter.

"Kane berasumsi bahwa dia telah memiliki kesepakatan dengan klub sejak tahun lalu untuk meninggalkan Spurs musim panas ini," pungkasnya.

Kontrak Harry Kane di Tottenham Hotspur diketahui masih akan berlangsung hingga 2024 mendatang. Pihak The Lilywhites sebisa mungkin akan mempertahankan Kane. Pasalnya selama ini pemain berusia 28 tahun itu menjadi pilar penting di Tottenham Hotspur.

Meski demikian, Manchester City tetap gencar mengincar Kane untuk memperkuat skuadnya. Selain itu The Citizens juga mengincar rekan Kane di Timnas Inggris yaitu Jack Grealish. 

Bursa TransferManchester CityTottenham HotspurHarry KaneLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini