x

Pekan Depan AC Milan Bakal Ditinggal 2 Pemain

Minggu, 8 Agustus 2021 16:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Jens Petter Hauge

INDOSPORT.COMAC Milan dilaporkan bakal ditinggal dua pemainnya yakni Jens Petter Hauge dan Tommaso Pobega pada pekan depan mendatang.

Kabar tersebut diungkapkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer ternama Eropa, Gianluca Di Marzio yang mengatakan bahwa selain sibuk mencari pemain baru, AC Milan juga bakal direpotkan dengan hengkangnya sejumlah pemainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Di Marzio menyatakan bahwa Rossoneri bakal kehilangan Petter Hauge, yang memutuskan untuk hengkang ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Melansir dari Sky Italia, Gianluca Di Marzio menambahkan bahwa proses transfer tersebut sedang berlangsung, di mana Hauge akan tiba di Frankfurt pada Minggu (08/08/21) waktu setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Hauge kemudian akan menjalani tes medis dengan Eintracht Frankfurt keesokan harinya sebelum akhirnya menyelesaikan kepindahannya dari San Siro dengan biaya sekitar 12 juta euro atau setara dengan Rp203 miliar.

Selain Petter Hauge, Gianluca Di Marzio turut menyatakan bahwa bintang AC Milan lainnya yakni Tommaso Pobega juga akan hengkang pada pekan depan.


1. Tommaso Pobega Dipinjamkan ke Sampdoria

Wonderkid AC Milan, Tommaso Pobega (kanan)

Tommaso Pobega diklaim bakal hengkang ke Sampdoria setelah menyatakan minat mereka pada gelandang muda berusia 22 tahun tersebut untuk memperkuat lini tengah mereka.

Namun Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa kemungkinan besar AC Milan hanya akan meminjamkan Pobega, karena Rossoneri masih ingin tetap memantau bintang mudanya.

Sebab Paolo Maldini selaku direktur teknis AC Milan akan membiarkan Tommaso Pobega hengkang hanya jika mereka berhasil mendatangkan pemain baru untuk memperkuat lini tengah, dengan Tiemoue Bakayoko menjadi incaran utama Rossoneri.

Akan tetapi jika nyatanya rencana AC Milan gagal, namun Tommaso Pobega hanya akan hengkang ke Sampdoria dengan status pemain pinjaman dan masih menjadi bagian dari opsi lain dari skuat Stefano Pioli di masa depan.

Bursa TransferAC MilanBerita Bursa TransferTommaso PobegaJens Petter Hauge

Berita Terkini