x

Presiden Rans Cilegon Jelaskan Detail Kerja Sama dengan Persikota

Senin, 9 Agustus 2021 19:07 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Manajemen Rans Cilegon FC mengonfirmasi sedang menjajaki kerja sama dengan klub Liga 3, Persikota Tangerang.

INDOSPORT.COM - Manajemen Rans Cilegon FC mengonfirmasi sedang menjajaki kerja sama dengan klub Liga 3, Persikota Tangerang. Kedua tim saat ini sama-sama bermarkas di Kota Tangerang.

Presiden Rans Cilegon, Roofi Ardian mengatakan kesepakatan pertama yang terjalin adalah memakai Stadion Benteng untuk latihan. Stadion di tengah Kota Tangerang itu sejatinya adalah markas Persikota.

Selain itu, ada kelanjutan kerja sama lain, tapi sedang dikoordinasikan antar manajemen Rans dan Persikota.

"Pembicaraan dengan Persikota ada beberapa hal, salah satunya adalah pemakaian stadion dam yang lain masih dalam tahap pembicaraan," tutur Roofi Ardian.

Baca Juga
Baca Juga

1. Salah Satu Investor

Pemilik klub Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad tiba pada Kongres PSSI 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (25/05/21).

Pemilik Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan kolega dirumorkan menjadi salah satu investor baru Persikota musim ini. Hal itu tak ditampik oleh manajemen Bayi Ajaib.

"Dengan Rans? kalau dari sisi teknis belum dibahas, yang pasti ketika mereka ingin support, itu yang kami utamakan.  Nanti bagaimana ke depannya, coba kami lihat lagi, seperti apa dirumuskan," kata manajer Persikota, Mahdiar.

April lalu, Raffi Ahmad juga sudah bertemu dengan walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah. Keduanya membahas mengenai kerja sama untuk memajukan sepak bola Kota Tangerang. 

Baca Juga
Baca Juga
Rans Nusantara FCPersikota TangerangLiga IndonesiaLiga 2Liga 3Berita Liga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini