x

Prediksi Bundesliga Jerman Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfurt: Incar Start Sempurna

Kamis, 12 Agustus 2021 21:57 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pekan pertama Bundesliga Jerman yang akan mempertemukan Borussia Dortmund dengan Eintracht Frankfurt.

Pertandingan Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfurt akan dilangsungkan di Westfalenstadion pada Sabtu (14/08/21).

Kedua tim memulai Bundesliga Jerman 2021/2022 dengan semangat baru. Musim lalu Borussia Dortmund gagal meraih gelar juara. Tim berjuluk Die Borussen itu harus puas finis di peringkat ketiga.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan Eintracht Frankfurt menyelesaikan perjuangannya dengan finis di peringkat kelima. Guna menyongsong musim baru, baik Borussia Dortmund maupun Frankfurt telah melakoni sejumlah laga pramusim agar bisa tampil moncer.

Sayangnya Dortmund mendapatkan hasil yang kurang baik dalam tiga laga pramusim yang telah dilakoni. Mereka hanya bisa mengemas satu kemenangan kontra Bologna dengan skor 3-0. Sebelihnya kalah 0-2 dari Gieben dan 0-2 dari Athletic Club.

Meski demikian, Borussia Dortmund berhasil menunjukkan tajinya dengan menang 3-0 di ajang DFB-Pokal kontra Wehen Wiesbaden.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan itu menjadi modal percaya diri yang penting dalam laga kontra Eintracht Frankfurt di pekan perdana Bundesliga Jerman.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt mengemas tiga kemenangan dari lima laga pramusim. Namun justru keok 2-0 atas SV Waldhof di ajang DFB-Pokal.


1. Catatan Laga Borussia Dortmund vs Eintracht Frankfurt

Michy Batshuayi berhasil membawa Dortmund menang atas Eintracht Frankfurt dengan mencetak 2 gol.

Prediksi Susunan Pemain Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfurt

Borussia Dortmund (4-1-2-1-2): Kobel; Schulz, Akanji, Papadopoulos, Passlack; Dahoud; Reyna, Bellingham; Reus; Haaland; Tigges.

Eintracht Frankfurt (3-4-2-1): Trapp; Ndicka, Hinteregger, Tuta; Lenz, Rode, Sow, Da Costa; Lindstrom, Kamada, Borre.

Player to watch:

Erling Haaland (Borussia Dortmund)

Pemain asal Norwegia ini jadi pahlawan kemenangan saat Borussia Dortmund berhadapan dengan Wehen Wiesbaden di ajang DFB-Pokal, Minggu (08/08/21).

Tak tanggung-tanggung, Erling Haaland langsung mencetak hattrick yang membuat lawannya tak berkutik. Tidak menutup kemungkinan, Haaland akan kembali menjadi juru gedor yang menakutkan di laga perdana Bundesliga Jerman 2021/2022.

Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt)

Pemain asal Jepang ini tampil moncer di musim lalu. Total ia mengemas lima gol untuk Eintracht Frankfurt. Kamada bisa jadi ujung tombak bagi Frankfurt untuk meraih kemenangan kontra Borussia Dortmund.

5 Laga Terakhir Borussia Dortmund

5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt 

5 Laga Terakhir Borussia Dortmund Vs Eintracht Frankfurt

Prediksi INDOSPORT: Borussia Dortmund (30%), Eintracht Frankfurt (20%), Imbang (50%).

Bundesliga JermanBorussia DortmundEintracht FrankfurtBola Internasional

Berita Terkini