x

Tak Dibawa ke Turki, Begini Respons Gelandang Rans Cilegon FC

Selasa, 17 Agustus 2021 17:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Gelandang Rans Cilegon FC, Asri Akbar tidak ikut serta dalam lawatan timnya ke Turki.

INDOSPORT.COM - Gelandang Rans Cilegon FC, Asri Akbar terpaksa ditinggal meski timnya berangkat ke Turki untuk pemusatan latihan. Rupanya, Asri sedang dalam masa pemulihan cedera.

Asri tak menyesal meski harus melewatkan dua laga uji internasional lawan klub Turki, Fenerbahce dan 1922 Konyaspor. Eks pemain Persija Jakarta itu memilih fokus pemulihan agar siap ketika Liga 2 2021 digulirkan.

"Yang masih cedera dan baru sembuh gak ikut ke Turki. Yang dibawa kesana hanya yang siap main saja, ada 26 pemain," jelas Asri Akbar.

"Saya baru sembuh cedera pangkal paha jadi gak ikut. Sekarang fokus pengembalian kondisi saja," imbuhnya.

Baca Juga
Baca Juga

1. Program Latihan Mandiri

Gelandang Rans Cilegon FC, Asri Akbar tidak ikut serta dalam lawatan timnya ke Turki.

Meski ditinggal bersama beberapa pemain lainnya, Asri Akbar mengatakan tim pelatih tetap memberikan program latihan mandiri. Hal itu dimaksudkan agar yang berada di mess di Tangerang kondisinya tetap terjaga.

"Yang tidak ikut tetap dapat program latihan mandiri. Biasanya latihan di area mess selama PPKM," jelas gelandang 37 tahun itu.

Rans Cilegon FC berangkat ke Turki setelah mendapat undangan untuk menggelar training camp (TC) pada 18-26 Agustus 2021. Tim milik Raffi Ahmad itu juga punya misi lain di luar TC yakni mempromosikan pariwisata yang ada di Indonesia dan Turki.

Baca Juga
Baca Juga
Rans Nusantara FCAsri AkbarFenerbahceLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini