x

Laga Fenerbahce vs RANS Cilegon FC Disiarkan TV? Ini Kata Raffi Ahmad

Rabu, 18 Agustus 2021 14:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Laga Fenerbahce vs RANS Cilegon FC Disiarkan TV? Ini Kata Raffi Ahmad.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 musim 2021-2022 yaitu RANS Cilegon FC kini tengah berangkat menuju Turki untuk menjalani pemusatan latihan dan uji coba melawan Fenerbahce.

Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, sedang mengusahakan agar nantinya pertandingan antara RANS Cilegon FC vs Fenerbahce bisa disiarkan di televisi swasta Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad saat diberikan beberapa pertanyaan oleh komentator olahraga kondang, Valentino Simanjuntak sebelum bertolak ke Turki.

"Kami mau ke Turki. Biar sama-sama saling support antara Indonesia sama Turki bro," ujar Raffi Ahmad dilansir dari Instagram Valentino Simanjuntak.

"Ya itu sedang saya upayakan (disiarkan di tv). Kemungkinan besar 90 persen. Karena mereka (Fenerbahce) juga pengen ditayangin juga di Indonesia,"

"Nanti kami tinggal nego broadcast-nya mana yang memang mau. Karena nanti sebagian dari hasil itu kami dan Fenerbahce sepakat akan disumbangkan," tuturnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan uji Coba antara RANS Cilegon FC vs Fenerbahce akan digelar pada 24 Agustus mendatang. Mereka tidak akan menghadapi tim utama Fenerbahce melainkan hanya skuat U-19.

Hal itu lantaran tim utama Fenerbahce akan bertanding dalam lanjutan kompetisi Liga Super Turki menghadapi Antalyaspor pada 23 Agustus 2021.


1. RANS Cilegon FC Tak Bawa El Loco ke Turki

RANS Cilegon FC Tak Bawa El Loco ke Turki.

RANS Cilegon FC terbang menuju Turki pada Selasa (17/08/21) malam WIB. Total ada 26 pemain yang dibawa, tanpa Cristian Gonzales.

Mantan striker timnas Indonesia it tidak bisa ikut pemusatan latihan ke Turki lantaran ada urusan keluarga yang jauh lebih penting.

"El Loco Gonzales memang akan absen kali ini. Dia tidak bisa ikut karena ada urusan keluarga, istrinya sedang sakit," ungkap Raffi Ahmad.

Rans Nusantara FCValentino SimanjuntakTurkiFenerbahceLiga IndonesiaLiga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini