x

Rekap Rumor Transfer: Mbappe ke Real Madrid, Lazio Bajak Bintang Rival

Jumat, 20 Agustus 2021 07:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Kylian Mbappe berselebrasi usai cetak gol.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Kamis (19/08/21) termasuk gosip Kylian Mbappe ke Real Madrid yang kembali memanas setelah Toni Kroos melontarkan pernyataan mengejutkan.

Playmaker andalan Real Madrid, Toni Kroos angkat bicara ikhwal masa depan Kylian Mbappe.

Baginya, merapatnya Mbappe ke Los Blancos sangat mungkin terealisasi apabila memperhatikan situasi bursa transfer saat ini setelah Paris Saint-Germain merekrut Lionel Messi dari Barcelona.

Mengingat Les Parisiens juga mempekerjaan Mbappe, maka lini serang mereka pun jadi semakin padat karena kedatangan La Pulga.

Maka dari itu, kans Madrid untuk menggaet Mbappe jadi semakin besar meski sang youngster dikabarkan tidak bakal dibiarkan pergi begitu saja dari Parc des Princes.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita lihat saja nanti apakah Messi akan sukses di PSG. Mungkin ini bisa jadi berkah untuk Real Madrid," tutur Toni Kroos kepada siniar Einfach mal luppen yang digarap oleh saudaranya, Felix Kroos.

"Itu karena Barcelona, kompetitor terbesar kami di La Liga, kehilagan pemain terbaiknya. Mungkin ini bukan satu-satunya momen 'durian runtuh' dari transfer Messi,"

Baca Juga
Baca Juga

"Bisa jadi ada salah satu pemain dari Paris yang menyeberang kemari. Mungkin Mbappe bisa benar-benar pindah ke Madrid. Yang jelas kepergian Messi tidak akan berefek buruk bagi kami," tambah Kroos.

Selain kabar Mbappe ke Real Madrid, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya.


1. Rekap Transfer

Ekspresi Pedro Rodriguez usai AS Roma diimbangi Verona dalam pertandingan Serie A Italia, Sabtu (19/9/20).

AC Milan

Raksasa Italia, AC Milan tampaknya belum berhenti bermanuver dalam saga transfer musim ini. Setelah resmi mendatangkan enam pemain baru, Il Rossonerri masih ingin memperdalam kualitas skuat mereka.

Nama Pietro Pellegri jadi yang terbaru dikaitkan dengan armada asuhan Stefano Pioli. Wonderkid yang pernah populer pada medio 2018 lalu ini berniat Milan datangkan sebagai penambah opsi lini serang mereka yang baru kedatangan Olivier Giroud.

Fabrizio Romano, bersama Santi Aouna sudah menginfokan jika Il Diavolo Rosso sudah menjalin kontak dengan perwakilan sang youngster.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona

Barcelona tampaknya masih akan bekerja sama dengan Antoine Griezmann. Pasalnya, setelah dirumorkan akan mendepak Grieazmann, sang pemain justru mengaku betah berkostum La Blaugrana.

Sebelum ini Barcelona mengaku siap menerima tawaran yang datang untuk Griezmann. Hal ini keluar dari mulut presiden Los Cules sendiri yakni Joan Laporta.

Jika bisa mengucapkan selamat tinggal pada pemilik jersey nomor 7 mereka itu, setidaknya ada kuota gaji sebesar 880.000 euro atau 14 miliar per pekan yang bisa dimanfaatkan untuk pemain lain. Penghematan besar bagi Barcelona di tengah kesulitan ekonomi mereka.

Lazio

Maurizio Sarri mendapatkan tambahan amunisi jelang penutupan bursa transfer. Ia mendapatkan hadiah dari managemen Lazio berupa kedatangan Bintang AS Roma, Pedro Rodriguez.

Pemain asal Spanyol itu sebenarnya masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2023 mendatang. Akan tetapi Pedro Rodriguez mulai tersisih semenjak Jose Mourinho datang sebagai pelatih anyar Giallorossi. Rodriguez bahkan tidak diundang ke pelatihan pra-musim. Alhasil Rodriguez pun memilih untuk hengkang ke Lazio.

Tim Ealng Ibukota sendiri tak meogoh kocek sepeserpun untuk memboyong Pedro. Pasalnya AS Roma melepasnya dengan status bebas transfer agar terhindar dari beban pemberian gaji 8 juta euro.

Bayern Munchen

Robert Lewandowski dilaporkan siap meninggalkan Bayern Munchen pada musim panas ini. Hubungannya dengan Die Roten memang masih harmonis namun Lewandowski hanya ingin suasana anyar.

Laporan dari Sky Sports News menyebutkan jika ia tidak akan melakukan manuver yang membuat relasinya dengan Bayern menjadi rusak.

Belum diketahui kesebelasan dan liga mana yang akan dituju Lewandowski apabila benar ingin angkat kaki dari Allianz Arena.

Baca Juga
Baca Juga

Atletico Madrid

Marcos Llorente kini resmi diikat oleh Atletico Madrid dengan durasi kontrak jangka panjang.Tak tanggung-tanggung, Llorente akan bertahan di Wanda Metropolitano hingga tahun 2027 atau sampai enam tahun kedepan.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Los Colchoneros pada Rabu (19/08/21). “Marcos Llorente telah memperbarui kontraknya dengan klub kami hingga 2027," tulis Atletico Madrid di situs resmi klub.

"Pemain berusia 26 tahun dari Madrid telah memperpanjang komitmennya selama tiga musim dan akan terus mengenakan seragam kami selama enam musim lagi," tambahnya

Bursa TransferReal MadridAtletico MadridAntoine GriezmannBarcelonaBayern MunchenPedro RodriguezAC MilanParis Saint-GermainToni KroosLazioRobert LewandowskiMarcos LlorenteKylian MbappeAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini