x

Tinggalkan AS Roma, Alessandro Florenzi Resmi Merapat ke AC Milan

Jumat, 20 Agustus 2021 01:42 WIB
Editor: Juni Adi
Kapten AS Roma, Alessandro Florenzi gabung Valencia di bursa transfer musim dingin.

INDOSPORT.COMAlessandro Florenzi sudah menjalani tes medis, dan akan segera diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru AC Milan.

Ketertarikan AC Milan terhadap bek AS Roma, Alessandro Florenzi nampaknya segera menjadi kenyataan. Sang pemain kabarnya sudah menjalani tes medis bersama Rossoneri pada Kamis (19/08/21).

Setelah tes medis, Florenzi akan langsung diperkenalkan ke publik sebagai rekrutan baru dan menandatangani kontrak berdurasi satu musim dengan status pinjaman.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan meminjam Florenzi dengan biaya 500 ribu euro, dan berpeluang untuk mempermanenkannya pada akhir musim nanti dengan membayar 4,5 juta euro.

Kabar kepindahan Alessandro Florenzi ini sebelumnya sudah dibocorkan oleh pakar transfer pemain sepak bola di Eropa, Fabrizio Romano lewat akun media sosialnya.


1. Gagal Dapatkan Diogo Dalot

Diogo Dalot mendapatkan perlawanan ketat dari Kalidou Koulibaly saat Milan melawan Napoli.

Mendatangkan Alessandro Florenzi bukan tanpa alasan bagi AC Milan. Tampil di Liga Champions membuat mereka harus sadar untuk menambah kekuatan tim, terutama di sektor belakang dengan mendatangkan bek kanan tersebut.

Awalnya AC Milan mencoba untuk mendatangkan Diogo Dalot dari Manchester United, namun karena harga yang kemahalan membuat mereka mundur.

Dalot sendiri tampil cukup baik bersama AC Milan selama masa pinjaman sepanjang musim lalu, dengan mencatatkan 33 penampilan dan mencetak 2 gol dan 3 assist di semua kompetisi.

Bursa TransferAC MilanAS RomaAlessandro FlorenziLiga ItaliaDiogo DalotBerita Liga Italia

Berita Terkini