x

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Atletico Madrid vs Elche

Minggu, 22 Agustus 2021 23:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan antara Atletico Madrid vs Elche (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol 2021-2022 yang mempertemukan Atletico Madrid dan Elche pada Senin (23/8/21) pukul 00.30 WIB.

Sebagai juara bertahan, Atletico Madrid akan berniat melanjutkan start positif mereka musim ini. Di jornada pembuka lalu Los Rojiblancos sukses menggulung Celta Vigo dengan skor tipis 1-2 lewat dua gol Angel Correa.

Baca Juga
Baca Juga

Penting bagi skuat arahan Diego Simeone untuk tetap di jalur kemenangan saat musim masih muda karena pesaing-pesaing terkuat juga meraih hasil bagus.

Misalnya saja Real Madrid dan Barcelona yang menduduki peringkat dua dan tiga usai sama-sama meraih kemenangan dengan mencetak empat gol.

Di sisi lain, Elche walau hanya bisa berimbang tanpa gol kontra Athletic Bilbao pada akhir pekan lalu tetap bisa dibilang mendapat poin penting.

Pasalnya musim lalu Lucas Boye dan kolega nyaris turun kasta ke divisi Segunda usai finish di tangga ke-17. Untuk prospek duel di Wanda Metropolitano nanti, Atletico yang berstatus tuan rumah jelas lebih diunggulkan ketimbang Elche.

Baca Juga
Baca Juga

Kualitas skuat saja sudah membedakan kedua kesebelasan. Statistik pun menunjukkan sang juara punya rekor 100 persen menang di enam laga kandang terakhir saat jumpa si calon lawan.

Belum lagi gelandang baru Rodrigo de Paul kemungkinan siap dimainkan sejak awal setelah di laga melawan Celta sempat diberi kesempatan jadi cameo. Loyalis tim ibukota jelas sudah tidak sabar menantikan aksi playmaker internasional Argentina ini.


1. Link Streaming Atletico Madrid vs Elche

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Elche (LaLiga).

Untuk menyaksikan pertandingan La Liga antara  Atletico Madrid dan Elche pada Senin (23/8/21) pukul 00.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Atletico MadridLaLiga SpanyolElcheLiga SpanyolSports StreamingLive StreamingBerita Liga SpanyolJadwal LaLiga

Berita Terkini