x

Rekap Rumor Transfer : Mbappe Tolak PSG, Inter Milan Boyong Striker Anyar

Rabu, 25 Agustus 2021 08:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Kylian Mbappe dan Neymar berselebrasi saat PSG vs Red Star di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Selasa (24/08/21) termasuk Kylian Mbappe yang menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Paris Saint-Germain.

Kylian Mbappe memilih untuk menolak memperbarui kontraknya. Tim berjuluk Les Parisiens itu sudah berusaha menawari Mbappe dengan kenaikan gaji yang signifikan tetapi tetap tidak berhasil.

Padahal kontrak Mbappe diketahui akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Artinya Paris Saint-Germain bisa kehilangan dia secara gratis dalam kurun waktu 12 bulan.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak, hal ini menjadi kabar gembira bagi Real Madrid yang selama ini mengincar pemain berusia 22 tahun tersebut. Dilansir dari Marca, Real Madrid berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Kylian Mbappe di musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sudah gagal dalam mempertahankan Mbappe, Paris Saint-Germain tetap mendapatkan keuntungan. Pasalnya musim ini mereka punya trisula tajam di lini depan yakni Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

Selain memanasnya kabar kepergian Mbappe, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer musim panas yang bisa anda simak. Berikut rangkumannya.


1. Rekap Bursa Transfer

Bernardo Silva merayakan gol kemenangan Manchester City atas Birmingham City

AC Milan

AC Milan tampak masih lapar jelang penutupan bursa transfer. Seteah sepekan ini sukses mengamankan Alessandro Florenzi dan Pietro Pellegri, I Rossoneri kini membidik Bernando Silva.

Dilansir dari Si.com, klub berjuluk Rossoneri itu tengah mempersiapkan skenario dana sebesar 45 juta pound dengan rincian pinjaman dua tahun dengan biaya 15 juta, plus opsi permanen 30 juta.

Jurnalis Ekrem Konur mengkonfirmasi kabar mengenai negosiasi yang sedang terjalin antara Manchester City dengan AC Milan. Sementara itu, Bernardo Silva sendiri dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak Serie A Italia.

AS Roma

AS Roma berencana melepas Steven Nzonzi demi kedatangan gelandang anyar di bursa transfer musim panas ini.

Mau tidak mau, pemain Prancis itu harus dilego menyusul keinginan Jose Mourinho mendatangkan Denis Zakaria.

Inter Milan

Inter Milan dikabarkan selangkah lagi bakal resmi mendatangkan Andrea Belotti dari Torino di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Sky Sport Italia dan TuttoMercatoWeb menyebutkan jika Torino telah sepakat dengan proposal transfer Inter Milan untuk Belotti.

Media Italia yang terakhir disebut itu melaporkan jika Torino bakal melepas juru gedor andalan sekaligus kapten mereka tersebut dengan mahar senilai 15 juta euro ke Inter Milan.

Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain (PSG) akan memanfaatkan sisa waktu jendela transfer musim panas 2021 untuk menjual 3 pemain

Disebutkan bahwa PSG ingin menjual Layvin Kurzawa, Rafinha dan Pablo Sarabia setelah Mauricio Pochettino dengan jelas menyatakan tidak akan memakai jasa tiga pemain itu di musim ini. 

Tentu saja, opsi terbaik bagi Layvin Kurzawa, Rafinha dan Pablo Sarabia adalah meninggalkan Stadion Parc des Princes daripada makan gaji buta. 

Bursa TransferReal MadridAC MilanParis Saint-GermainInter MilanAS RomaBernardo SilvaKomunitas SehatAndrea BelottiKylian MbappeSteven N’ZonziBerita Bursa Transfer

Berita Terkini