x

Susunan Pemain Liga Inggris Liverpool vs Chelsea: Turunkan yang Terbaik

Sabtu, 28 Agustus 2021 22:50 WIB
Editor: Juni Adi
Pertandingan antara Liverpool vs Chelsea (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-3 antara Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield pada Sabtu (28/08/21) malam WIB.

Kedua tim yang sama-sama masih belum terkalahkan di Liga Inggris sejauh ini, saling mengincar kemenangan guna menyegel satu tempat di puncak klasemen.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-5 dengan koleksi 6 poin. Sementara Chelsea berada satu tingkat di atasnya urutan ke-4 dengan 6 poin juga hanya unggul selisih gol.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi Chelsea yang mempunyai kedalam skuat cukup baik ditengarai akan menjadi batu sandungan bagi performa mulus The Reds.

Racikan Thomas Tuchel plus sosok Romelu Lukaku yang ketajamannya sudah tidak perlu diragukan lagi, bakal menjadi ancaman buat tuan rumah.

Kendati demikian, Liverpool juga sangat percaya diri bisa menghentikan laju kemenangan Chelsea. Sebab, lini belakang mereka juga sulit ditembus lawan pasca hadirnya Virgil Van Dijk.

Hal itu bisa terlihat dari dua laga awal, dimana mereka mampu meraih dua kali clean sheet (3-0 vs Norwich, 2-0 vs Burnley). Sama halnya Liverpool, Chelsea juga memiliki kekuatan yang sama di semua lini.

Baca Juga
Baca Juga

Intinya, mereka sama-sama memiliki kekuatan ofensif dan defensif yang hebat. Pada laga big match kali ini, pelatih Liverpool, Jurgen Klop tak banyak mengubah susunan pemain.

Trio Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino masih menjadi andalan untuk menggempur pertahanan Chelsea.

Sementara The Blues juga tidak banyak diubah, mereka masih akan mengandalkan trio Mason Mount, Kai Harvertz dan Romelu Lukaku dalam menghadapi tuan rumah Liverpool di lanjutan pekan ke-3 Liga Inggris.


1. Susunan Pemain

Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool kontra Burnley, Sabtu (21/8/21).

Liverpool

Alisson; Alexander Arnold, Joel Matip, van Dijk, Andy Robertson; Fabinho, Jordan Henderson, Harvey Elliot; Mohamad Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino.

Chelsea

Edouard Mendy; Azpilicueta, Christensen, Antonio Rudiger; Reece James, Jorginho, Kante, Marcos Alonso; Mason Mount, Kai Havertz; Romelu Lukaku.

LiverpoolChelseaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini