x

Tiemoue Bakayoko Tiba di Kota Milan, Segera Berseragam Rossoneri

Minggu, 29 Agustus 2021 02:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, sudah berada di Kota Milan dan akan segera merampungkan transfernya bersama raksasa Liga Italia, AC Milan.

INDSPORT.COM - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, sudah berada di Kota Milan dan akan segera merampungkan transfernya bersama klub Liga Italia, AC Milan, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021.

Bakayoko sudah tidak asing lagi bagi AC Milan. Pemain yang beroperasi sebagai gelandang bertahan itu pernah memperkuat Il Diavolo Rosso pada musim 2018/19.

Kini AC Milan sudah semakin dekat untuk kembali menggunakan jasa Bakayoko di kompetisi musim 2021/22.

Baca Juga
Baca Juga

Dua pakar transfer kenamaan Italia, Fabrizio Romano dan Nicolo Schira, menyebutkan jika Bakayoko yang terbuang dari skuat Chelsea itu rela memangkas gajinya demi bisa kembali ‘pulang’ ke AC Milan.

Fabrizio menyebutkan jika proses transfer Bakayoko telah berada di tahap akhir, dan pada Sabtu (28/08/21) waktu setempat, mantan pemain AS Monaco itu telah berada di Kota Milan untuk menandatangani kontrak bersama Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Bakayoko akan berseragam Merah-Hitam dengan status pinjaman selama dua tahun dan ada opsi untuk membeli di akhir masa kontraknya seharga 15 juta euro.

Mantan pemain Napoli itu diperkirakan akan menjalani tes medis besok dan bisa diperkenalkan secara resmi setelah itu.


1. Periode Kedua

Tiemoue Bakayoko saat memperkuat klub Liga Italia, AC Milan.

Pemain berusia 27 tahun itu juga harus memperpanjang kontraknya dengan Chelsea terlebih dahulu, karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini.

Ini akan menjadi periode kedua Bakayoko membela AC Milan. Performa yang apik sempat membuat AC Milan kepincut untuk mempermanenkannya. Sayang kesepakatan gagal terwujud setelah The Blues mematok mahar yang sulit dipenuhi I Rossoneri. 

Selepas angkat kaki dari AC Milan, Tiemoue Bayakoyo lantas kembali disekolahkan Chelsea ke klub lamanya yakni AS Monaco selama satu musim, ia kemudian melanjutkan petualangannya bersama klub Liga Italia, Napoli, di musim 2020/21.

Bursa TransferChelseaAC MilanTiemoue BakayokoAC Milan News

Berita Terkini