x

Lord Castillejo Akhirnya Tinggalkan AC Milan dan Merapat ke Getafe

Minggu, 29 Agustus 2021 03:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain sayap klub Liga Italia AC Milan, Samuel Castillejo, dikabarkan akan segera merapat ke klub LaLiga Spanyol, Getafe, di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Pemain sayap klub Liga Italia AC Milan, Samuel Castillejo, dikabarkan akan segera merapat ke klub LaLiga Spanyol, Getafe, di bursa transfer musim panas ini.

Jendela bursa transfer musim panas 2021 akan segera ditutup pada 31 Agustus mendatang dan geliat perpindahan pemain mulai semakin panas.

Salah satu klub yang sibuk di bursa transfer kali ini adalah AC Milan. Mereka telah mendatangkan beberapa nama baru untuk mengarungi kompetisi Serie A musim 2021/22.

Baca Juga
Baca Juga

Dari mulai Mike Maignan, Fikayo Tomori, Sandro Tonali, Brahim Diaz, Olivier Girood, Alessandro Florenzi, dan Pietro Pellegri sudah resmi berseragam Merah-Hitam.

Jika ada yang datang maka akan ada yang keluar. Dua pilar utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu sudah cabut dari San Siro setelah tak mau memperpanjang kontraknya.

Nama berikutnya yang paling santer akan hengkang adalah Samuel Castillejo. Pemain asal Spanyol itu dikabarkan hendak pulang ke kampung halaman setelah tiga musim bersama Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari media Spanyol, Radio Estadio, klub Laliga, Getafe, bersedia untuk memulangkan Catillejo dari AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

AC Milan dan Getafe dikabarkan siap untuk mencapai kesepakatan, setelah beberapa negosiasi berjalan kurang baik karena Getafe hanya berminat untuk meminjam saja.

Baca Juga
Baca Juga

Rossoneri hanya bersedia menjual Castillejo, bukan melepasnya dengan status pinjaman dengan opsi beli.

Dimasukkannya kewajiban untuk membeli di akhir masa kontrak mungkin akan meyakinkan AC Milan untuk membuat kesepakatan segera terlaksana mengingat jendela transfer akan segera ditutup.


1. Lord Castillejo

Samu Castillejo merayakan golnya pada pertandingan Serie A antara Lecce vs AC Milan, Selasa (23/06/20) dini hari WIB.

Selama membela AC Milan, Samu Castillejo memang kurang memenuhi ekspektasi publik San Siro. Ia kerap dijuluki 'lord' oleh para Milanisti karena penampilannya yang angin-anginan.

Mantan pemain Villareal itu telah membukukan 108 laga di semua kompetisi dan hanya mencetak 10 gol dan 13 assist. Sebuah catatan yang jelas mengecewakan bagi seorang penyerang sayap.

Kontrak Samu Castillejo sendiri akan berakhir pada bursa transfer Juni 2023 mendatang dan AC Milan tak punya niatan untuk memperpanjang masa bakti pemain berusia 16 tahun tersebut di Liga Italia.

Bursa TransferAC MilanGetafeSamuel CastillejoLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini