x

Latihan Perdana, Egy Maulana Vikri Mampu Saingi Kecepatan Lari Para Pemain FK Senica

Kamis, 2 September 2021 05:56 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Latihan Perdana, Egy Maulana Vikri Mampu Saingi Kecepatan Lari Para Pemain FK Senica.

INDOSPORT.COM - Setelah memutuskan berpisah dengan Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri akhirnya telah mendapatkan perlabuhan baru yakni klub Slovakia, FK Senica.

Egy Maulana Vikri resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FK Senica pada Selasa (31/08/21) lalu. Bintang timnas Indonesia itu telah setuju menandatangani kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun.

Baca Juga
Baca Juga

"Selamat datang Egy Maulana Vikri. Egy telah resmi bergabung dengan FK Senica," bunyi pernyataan resmi FK Senica.

"Egy Maulana Vikri merupakan pemain timnas Indonesia dan sebelumnya memperkuat Lechia Gdansk," imbuhnya.

Setelah resmi berseragam FK Senica, Egy Maulana Vikri langsung menjalani latihan perdana pada Rabu (01/09/21) waktu setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Video latihan perdana jebolan Diklat Ragunan itu juga telah tersebar di media sosial Instagram. Akun fanbase FK Senica bernama @fk_senica.id baru saja mengunggah momen tersebut.

Saat menjalani latihan perdana, Egy Maulana Vikri rupanya tidak mengalami kesulitan bersaing. Ia terlihat bisa menyaingi kecepatan para pemain FK Senica saat beradu sprint.


1. Alasan FK Senica Rekrut Egy Maulana Vikri

Alasan FK Senica Rekrut Egy Maulana Vikri.

Saat masih berseragam klub Polandia, Lechia Gdansk, rupanya permainan Egy Maulana Vikri sudah dipantau oleh FK Senica.

Direktur FK Senica, David Balda menjelasan alasan timnya berani mendatangkan Egy. Winger lincah itu diyakini akan semakin berkembang dan membantu tim musim ini.

"Saya mengenalnya ketika dia main di Polandia, dia pemain bagus dan berbakat dan saya yakin kami bisa meningkatkan potensinya di klub kami," ujar David Balda kepada redaksi olahraga INDOSPORT.

Timnas IndonesiaSlovakiaBola InternasionalEgy Maulana VikriBakat Muda IndonesiaLechia GdanskPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriFK Senica

Berita Terkini