x

Libatkan Kessie, AC Milan Tengah Siapkan Barter Fenomenal dengan Liverpool

Kamis, 9 September 2021 18:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Para pemain AC Milan merayakan gol Franck Kessie dalam laga kontra Fiorentina pada pertandingan Liga Italia, Minggu (29/11/20).

INDOSPORT.COM – Rumor transfer mengejutkan datang dari AC Milan dan Liverpool yang dikabarkan tengah menyiapkan barter fenomenal yang melibatkan nama Franck Kessie.

Laporan dari Il Milanista menyebutkan jika AC Milan berniat melakukan tukar guling dengan Liverpool dan menukar Kessie dengan Thiago Alcantara.

Baca Juga
Baca Juga

Negosiasi kontrak Kessie yang alot membuat dua juru transfer AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara, dikabarkan bakal melayangkan proposal barter untuk mendapatkan Thiago di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Proposal barter itu nantinya disebut akan menguntungkan kedua klub. Pertukaran yang akan membuat AC Milan dan Liverpool bakal sama-sama puas.

AC Milan yang terancam bakal kehilangan Kessie secara gratis tentunya akan dengan senang hati memasukkan namanya untuk dibarter dengan Thiago.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Thiago yang belum juga menampilkan penampilan gemilang sejak didatangkan dari Bayern Munchen tampaknya tak akan membuat Liverpool berpikir dua kali untuk melepasnya ke AC Milan.


1. Kessie Jadi Opsi Pengganti Fabinho

Duel pemain AC Milan, Franck Kessie (kanan), dengan pemain Genoa, Mattia Destro (kiri) di laga lanjutan Liga Italia.

Jika jadi didatangkan, Kessie nantinya bakal diproyeksikan untuk menjadi pengganti Fabinho yang telah menua di lini tengah Liverpool.

Secara personal, Jurgen Klopp menyatakan jika Franck Kessie merupakan opsi alternatif pengganti Fabinho di lini tengah Liverpool.

Franck Kessie sendiri merupakan salah satu gelandang terbaik Liga Italia. Fisiknya yang tangguh dipadukan dengan kemampuan teknik yang mumpuni membuat dirinya bakal menjadi salah satu tambahan amunisi berarti bagi Liverpool.

Bursa TransferLiverpoolAC MilanThiago AlcantaraFranck Kessie

Berita Terkini