x

Top 5 News: Gol Cantik Egy di FK Senica, PSG Tawarkan 2 Pemain demi Kessie

Sabtu, 11 September 2021 06:31 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Egy Maulana Vikri mencetak gol indah untuk FK Senica.

INDOSPORT.COM - Berikut top 5 news Indosport sepanjang Jumat (10/09/21). Egy Maulana Vikri cetak gol indah di FK Senica, Paris Saint-Germain korbankan 2 pemain demi Franck Kessie.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain laga aksi gemilang Egy Maulana Vikri bersama klub barunya, FK Senica.

Selain itu, ada pula kabar dari bursa transfer di mana Paris Saint-Germain siap tawarkan 2 pemain ke AC Milan demi dapatkan Franck Kessie

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Baru Gabung FK Senica, Egy Maulana Vikri Langsung Cetak Gol Keren

Baru saja bergabung klub kasta tertinggi Liga Slovakia, FK Senica, bintang timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri langsung cetak gol keren.

Egy Maulana Vikri sukses mencetak gol dalam sesi latihan FK Senica pada Kamis (09/09/21) waktu setempat. Bahkan momen tersebut sampai diunggah di Instagram story oleh akun media sosial resmi klub.

Baca selengkapnya (klik di sini)

2. Media Asing Heran Bintang Qatar Tak Gubris Panggilan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tertarik memanggil Khuwailid Mustafa agar bisa memperkuat lini tengah skuat U-23. Namun, pemain Qatar SC ini tak merespons panggilan tersebut.

Sikap Khuwailid Mustafa yang mengabaikan panggilan dari timnas Indonesia ini pun mendapat sorotan dari media negeri jiran, Vocketfc.

Baca selengkapnya (klik di sini).


1. PSG Tumbalkan 2 Pemain demi Kessie, Wilshere Pulang ke Arsenal

Jack Wilshere

3. Tawarkan 2 Pemain, PSG Jadi Kandidat Terdepan Bajak Kessie dari AC Milan

Paris Saint-Germain (PSG) ungguli Liverpool dalam perburuan Franck Kessie, usai tawarkan gaji super besar untuk Kessie yakni 10 juta euro (Rp168 miliar) termasuk bonus.

Selain itu, Paris Saint-Germain juga bersedia menawarkan 2 pemainnnya kepada AC Milan, untuk dibarter dengan Kessie.

Baca selengkapnya (klik di sini).

4. Pemain Favorit Mourinho Terancam Diboyong Gratis Liverpool, AS Roma Segera Temui Sang Agen

Dilansir Corriere dello Sport, manajemen AS Roma berencana menggelar pertemuan dengan agen Lorenzo Pellegrini pada pekan depan untuk membicarakan masa depan sang gelandang.

Seperti diketahui, Lorenzo Pellegrini tampil apik dengan catatan 3 gol dan 1 assist dari 4 pertandingan musim ini. Namun, kontraknya bakal habis akhir musim ini sehingga ia bisa pergi secara gratis akhir musim ini, dengan Liverpool jadi salah satu peminat.

Baca selengkapnya (klik di sini).

5. Gagal Gabung Klub Serie B, Mikel Arteta Persilakan Jack Wilshere Kembali ke Arsenal

Mikel Arteta mempersilakan Jack Wilshere kembali ke Arsenal setelah gagal bergabung dengan klub Serie B, Como, karena masalah visa.

Meski demikian, kembalinya Wilshere ke Arsenal tersebut saat ini hanya dalam kapasitas untuk berlatih bersama.

“Dia (Wilshere) adalah orang yang saya kenal dan kami pernah bermain bersama. Dia sangat dicintai di klub ini oleh semua orang yang ada di sini, dan pintu kami selalu terbuka untuknya,” kata Mikel Arteta seperti dilansir Mirror.

Baca selengkapnya (klik di sini).

AC MilanParis Saint-GermainAS RomaJack WilshereEgy Maulana VikriKhuwailid Mustafa IbrahimFranck Kessie#Top5NewsFK Senica

Berita Terkini