x

Lakukan Tekel Horor ke Wonderkid Liverpool, Pascal Struijk Buka Suara

Senin, 13 September 2021 06:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Bek Leeds United, Pascal Struijk, akhirnya buka suara pascamembuat wonderkid Liverpool bernama Harvey Elliott mengalami cedera parah di pertandingan Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Bek Leeds United, Pascal Struijk, akhirnya buka suara pascamembuat wonderkid Liverpool bernama Harvey Elliott mengalami cedera parah di pertandingan Liga Inggris.

Seperti diketahui, dalam laga pekan keempat Liga Inggris, Minggu (12/09/21) malam WIB, Harvey Elliot mendapatkan tekel horor dari Pascal Struijk pada menit ke-57.

Baca Juga
Baca Juga

Harvey Elliott kemudian mendapat perawatan cukup lama di lapangan sebelum ditandu keluar untuk digantikan Jordan Henderson pada menit ke-63. Wasit juga langsung memberikan hukuman kartu merah kepada Pascal Struijk.

Wonderkid liverpool yang masih berusia 18 tahun tersebut didiagnosa mengalami dislokasi engkel atau kondisi ketika tulang keluar atau bergeser dari posisi normalnya pada sendi.

Sementara itu, Pascal Struijk akhirnya sudah berani buka suara. Lewat Instagram story, bek keturunan Indonesia itu meminta maaf kepada Harvey Elliot dan berharap agar cederanya bisa cepat membaik.

Baca Juga
Baca Juga

"Dalam permainan hari ini sesuatu terjadi yang tidak akan pernah saya harapkan pada siapa pun!," tulis Pascal Struijk.

"Harvey Elliott, pikiranku bersamamu. Saya patah hati dan tidak pernah menginginkan hal ini terjadi."

"Saya berharap Anda cepat pulih dan berharap dapat melihat Anda kembali ke lapangan segera," pungkasnya.

Dari pantauan INDOSPORT, Pascal Struijk juga terpantau langsung mematikan kolom komentar di media sosial Instagram pribadinya.

Hal itu kemungkinan dilakukan agar tidak mendapatkan serangan dari fans Liverpool yang geram dengan ulahnya di lapangan.


1. Konsentrasi Para Pemain Liverpool Buyar

Cedera Harvey Elliott Sempat Buat Konsentrasi Para Pemain Liverpool Buyar di Lapangan.

Cedera yang dialami oleh Harvey Elliott sempat membuat konsentrasi para pemain Liverpool sempat buyar. Sudah unggul 2-0 lewat gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane, para pemain harus berdiam untuk menunggu medis melakukan pertolongan kepada Harvey Elliott.

Akan tetapi, Sadio Mane akhirnya mampu mencetak gol ketiga Liverpool jelang berakhirnya pertandingan, tepatnya pada menit ke-90+2.

"Tentu saja. Dari saat itu terjadi, saya pikir Anda melihat Mo sudah berteriak ke samping bahwa itu benar-benar serius. Kemudian Anda melihat reaksi Harvey dan pada dasarnya Anda tahu bahwa itu sangat serius," ujar Van Dijk kepada Sky Sports.

"Jelas ada seluruh periode perawatan, pada dasarnya Anda tidak melakukan apa-apa, berdiri diam, Anda berharap sedikit untuk yang terbaik,"

"Kemudian Anda harus memfokuskan kembali. Sulit tapi juga sulit bagi mereka. Kami harus menghadapinya dan kami mencoba menghadapinya dengan cara terbaik," pungkasnya.

Dalam laga tersebut, Liverpool sukses menang telak 3-0 atas Leeds United lewat gol Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio mane. Hasil itu untuk sementara mengantar The Reds ke posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

LiverpoolLeeds UnitedLiga InggrisHarvey ElliottPascal Struijk

Berita Terkini