x

Tinggal di Inggris, Begini Cara Georgina Ajak Anak CR7 Bersenang-senang

Senin, 13 September 2021 22:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - WAGs Manchester United, Georgina Rodriguez punya cara tersendiri untuk membahagiakan anak-anak Cristiano Ronaldo yang kini ikut tinggal di Inggris.

Cristiano Ronaldo tak mau berjuang sendirian di Liga Inggris. Ia memboyong pacar dan keempat anaknya untuk tinggal di Negeri Ratu Elizabeth.

Setelah beradaptasi dengan cuaca yang ada di Inggris, Georgina Rodriguez mulai mengajak keempat anak Ronaldo berjalan-jalan.

Baca Juga
Baca Juga

Minggu (12/09/21), mereka tampak mengunjungi akuarium raksasa Sea Life Manchester. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram milik Georgina Rodriguez.

WAGs Manchester United itu tampak antusias memberi penjelasan kepada anak-anaknya. Di tempat tersebut, anak-anak Cristiano Ronaldo bisa mengenal aneka biota laut mulai dari yang berukuran kecil, sedang, hingga raksasa.

Baca Juga
Baca Juga

Kebahagiaan terpancar jelas di wajah buah hati Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Tak banyak berkata-kata, Georgina hanya membubuhkan emoji jantung hati warna biru dan ikan hiu.

Selagi pacar dan anak-anaknya bersenang-senang di akuarium raksasa, Cristiano Ronaldo harus berjuang di laga pekan ke-3 Liga Inggris. Dalam pertandingan tersebut, Ronaldo melakoni debut keduanya di Manchester United dengan sukses.


1. Perjuangan Cristiano Ronaldo

Gol Cristiano Ronaldo di laga Manchester United vs Newcastle United, Sabtu (11/09/21)

Cristiano Ronaldo langsung menunjukkan tajinya begitu tampil bersama Manchester United. Pemain asal Portugal itu menjadi salah satu pahlawan kemenangan ketika Setan Merah menjamu Newcastle United di pekan ke-3 Liga Inggris.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Manchester United pesta gol dengan skor 4-1, Sabtu (11/09/21). Gol kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer dicetak oleh Cristiano Ronaldo (45+2', 62'), Bruno Fernandes (80'), Jesse Lingard (90+2').

Sementara itu Newcastle United hanya mampu menceploskan satu gol balasan melalui Javier Manquillo (56'). Selanjutnya Manchester United akan berjuang di fase grup Liga Champions.

Dukungan dari keluarga akan membuat Cristiano Ronaldo semakin semangat berlaga bersama Setan Merah.

Manchester UnitedCristiano RonaldoGeorgina RodriguezBerita Transfer

Berita Terkini