x

Soroti Cedera Parah Pemain Muda Liverpool, Intan Saumadina: Lekas Pulih Ya

Senin, 13 September 2021 20:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina

INDOSPORT.COM - Presenter olahraga, Intan Saumadina ikut bersimpati atas cedera horor yang dialami oleh Harvey Elliott dalam laga kontra Leeds United.

Minggu (12/09/21), Harvey Elliott mengalami insiden tak terduga saat tampil membela Liverpool di laga pekan ke-4 Liga Inggris.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Elland Road itu, The Reds menang dengan skor 3-0. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Mohamed Salah (20'), Fabinho (50'), dan Sadio Mane (90+2').

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, kemenangan pasukan Jurgen Klopp kali ini harus dibayar mahal. Lantaran Harvey Elliott mengalami cedera horor setelah ditekel oleh bek Leeds United, Pascal Struijk di menit ke-57.

Seketika Elliott langsung ambruk ke tanah dan mengerang kesakitan. Mohamed Salah langsung berlari ke arah pemain berusia 18 tahun itu dan meminta petugas medis untuk segera masuk ke lapangan.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah sempat mendapatkan perawatan medis di lapangan, Harvey Elliott akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Sebagai seorang penggemar Liverpool, Intan Saumadina ikut bahagia melihat tim kesayangannya mendapat tambahan tiga poin.

Akan tetapi Intan tetap bersimpati atas insiden yang menimpa Harvey Elliott di pekan ke-4 Liga Inggris.


1. Curahan Hati Intan Saumadina

Intan Saumadina, presenter Liga 1, Intan Saumadina

Sebagai ungkapan bahagia sekaligus simpati, Intan Saumadina mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Intan menunjukkan wajah cantiknya menggunakan jersey Liverpool. "Wohoooo! Speedy recovery @harveyelliott07," tulis presenter cantik itu dengan membubuhkan emoji api.

Kemenangan di pekan ke-4 Liga Inggris membuat tim kesayangan Intan Saumadina melesat ke peringkat ketiga dalam klasemen sementara.

Liverpool kini mengemas jumlah poin yang sama dengan Manchester United dan Chelsea yakni 10 poin. Selanjutnya The Reds akan berhadapan dengan Crystal Palace di pekan kelima yang berlangsung pada, Sabtu (18/09/21).

LiverpoolIntan SaumadinaHarvey Elliott

Berita Terkini

Berita Terpopuler