x

Tak Hanya PSG, Manchester City Juga Siap Bajak Theo Hernandez

Selasa, 14 September 2021 12:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Manchester City ikut bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam perbuan bintang AC Milan Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City ikut bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam perbuan bintang AC Milan Theo Hernandez.

Sejak tiba di San Siro pada musim 2019/20 Theo Hernandez langsung menjelma sebagai bek kiri paling ditakuti di Serie A Italia.

Pada musim perdananya di Italia, Theo langsung dipercaya Stefano Pioli untuk memaku pos bek sayap menemani Davide Calabria yang berada di sisi kanan.

Baca Juga
Baca Juga

Total, pemain berpaspor Prancis tersebut sudah mengoleksi 15 gol dan 10 asssist di semua kompetisi yang dilakoni bersama I Rossoneri. Untuk ukuran pemain belakang catatan tersebut terbilang mentereng.

Apiknya penampilan Theo membuat klub besar Eropa kepincut untuk meminangnya. Dari sejumlah klub barangkali Paris Saint-Germain (PSG) yang paling ngebet mendatangkan Theo.

Di bawah komando Leonardo, yang notabene merupakan eks pemain dan petinggi AC Milan, PSG terhitung sudah melayangkan tawaran beberapa kali ke kubu I Rossoneri.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, AC Milan secara tegas menolak PSG dan menegaskan jika Theo tak dijual dan merupakan proyek jangka panjang klub.

Bukannya gosip semakin surut, setelah PSG ditolak AC Milan kini klub Liga Inggris Manchester City malah ikut penasaran untuk memboyong Theo. 


1. Diincar Man City

Theo Hernandez, bek sayap AC Milan yang menjadi incaran Manchester City.

Bergabungnya klub Liga Inggris, Manchester City untuk ikut bersaing dengan Paris Saint-Germain dalam perbuan bintang AC Milan, Theo Hernandez, dikonfirmasi oleh laporan dari Sport Mole.

The Citizen begitu ngebet mendatangkan Theo lantaran mereka kehilangan banyak pilarnya di posisi bek sayap. Awal musim ini saja Pep Guardiola sudah harus ditinggal Benjamin Mendy yang tengah diskors oleh klub setelah terlibat kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual.

Sementara Joao Cancelo hingga saat ini belum dipercaya oleh Pep untuk memaku posisi bek sayap. Satu-satunya pemain Manchester City yang beroperasi sebagai bek kiri yakni  Oleksandr Zinchenko.

Dengan padatnya jadwal kompetisi yang dilakoni The Citizen, teramat wajar jika Pep menginginkan Theo untuk jadi anak asuhnya.

Laporan dari Calciomercato, Pep begitu tertarik untuk merekrut Theo setelah pemain berusia 23 tahun itu tampil aoik bersama AC Milan. Padahal saat di Real Madrid Theo hanya jadi penghangat bangku cadangan dan lebih sering disekolahkan ke klub lain.

Jika tertarik membawa Theo Hernandez ke Etihad Stadium, Manchester City harus siap merogoh kocek untuk AC Milan sekitar 60 juta pound sterling (setara Rp1,2 Triliun).

Bursa TransferManchester CityAC MilanParis Saint-GermainTheo HernandezAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler