x

Hasil Liga Champions Club Brugge vs PSG: Lionel Messi Mandul, Les Parisiens Gagal Menang

Kamis, 16 September 2021 04:17 WIB
Editor: Isman Fadil
Aksi Lionel Messi di laga Club Brugge vs PSG dalam ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) harus puas bermain imbang 1-1 melawan Club Brugge pada matchday pertama Liga Champions 2021/2022 di Jan Breydel Stadium, Kamis (16/09/21) dini hari WIB.

Pada awal babak pertama, kedua tim langsung menyuguhkan pertandingan yang menarik untuk ditonton, di mana mereka sama-sama saling jual-beli serangan.

PSG yang menurunkan langsung Mbappe, Messi, dan Neymar membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui Ander Herrera setelah menerima umpan dari Kylian Mbappe.

Baca Juga
Baca Juga

Gol Ander Herrera membuat tuan rumah tersengat. Pada menit ke-27, publik Jan Breydel Stadium bersorak setelah sontekan Hans Vanaken sukses memperdaya Keylor Navas.

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan pun kembali berjalan dengan sengit, namun tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniup peluit untuk turun minum.


1. Babak Kedua

Aksi Lionel Messi di laga Club Brugge vs PSG dalam ajang Liga Champions.

Memasuki babak kedua, Mbappe mengalami cedera dan langsung digantikan oleh Mauro Icardi. Mantan pemain Inter Milan ini mendapatkan peluang emas pada menit ke-81, sayang tembakannya masih melebar dari gawang Club Brugge.

Begitu juga dengan peluang Lionel Messi berselang kemudian yang masih jauh dari sasaran. Hingga laga usai skor 1-1 tetap menjadi hasil akhir laga.

PSG dan Club Brugge kini berbagi satu poin menempati peringkat kedua dan ketiga klasemen Grup A Liga Champions terpaut dua angka dari sang pemuncak, Manchester City.

Susunan pemain Club Brugge vs PSG:

Club Brugge: Mignolet, Balanta, Hendry, Nsoki, Mata, Vormer, Vanaken, Sobol, Lang, De Ketelaere, Sowah.
PSG: Navas, Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo, Herrera, Paredes, Wijnaldum, Messi, Mbappé, Neymar.
 

Lionel MessiLiga ChampionsParis Saint-GermainAnder HerreraClub BruggeBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini

Berita Terpopuler