x

Ada Syaratnya, Mino Raiola Kirim Sinyal Zlatan Ibrahimovic Pensiun

Sabtu, 18 September 2021 18:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Ekspresi kekecewaan Zlatan Ibrahimovic di laga Spezia vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Agen sepakbola terkenal di Eropa, Mino Raiola, mengisyaratkan bahwa kliennya Zlatan Ibrahimovic mungkin akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, saat ini berusia 39 tahun. Di usia yang sudah tak muda lagi, penyerang berkebangsaan Swedia semakin dekat dengan penghujung kariernya, alias pensiun.

Baca Juga
Baca Juga

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, menjelang pembuka musim 2021-2022 kemarin, telah menegaskan bahwa keputusan pensiun sepenuhnya ada di tangan Ibrahimovic.  

Namun, semakin ke sini kemungkinan Ibrahimovic untuk gantung sepatu semakin dekat. Hal ini diisyaratkan oleh Raiola dengan mengatakan pemainnya akan pensiun saat dirinya tak lagi menjadi pemain inti.

“Ibrahimovic? dengan Zlatan memiliki kontrak dari tahun ke tahun. Rasanya seperti nota yang berakhir setiap 12 bulan sekali,” ujar sang agen asal Italia ini, dilansir dari akun Milan Eye di Twitter.

“Yang pasti, pada hari dia tidak merasa sebagai pemain kunci tim, Ibrahimovic akan pensiun,” jelas Raiola.

Lebih lanjut, agen yang juga sejumlah pemain bintang Eropa seperti Paul Pogba itu juga membocorkan bahwa Ibrahimovic tak akan jauh-jauh dari AC Milan apabila sudah pensiun.

“Dia (Ibrahimovic) akan memulai babak baru sebagai direktur klub,” pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Ibrahimovic sendiri saat ini kembali dihantam cedera otot yang membuatnya absen di laga pembuka Liga Champions melawan Liverpool.

Kondisi Ibrahimovic juga tak kunjung membaik dan kemungkinan akan kembali absen saat Rossonerri menjalani laga bigmatch Liga italia melawan Juventus, Senin (20/09/21) mendatang.


1. Ibrahimovic Belum Lama Comeback di AC Milan Pasca-Cedera

Selebrasi Ibrahimovic di laga AC Milan vs Lazio

Mantan bintang Manchester United, Paris Saint-Germain dan LA Galaxy ini sejatinya belum lama menjalani comebacknya dari cedera lutut pada akhir pekan lalu.

Setelah empat bulan absen, ia tampil di laga melawan Lazio, dan langsung bikin satu gol, dalam kemenangan 2-0 Milan di San Siro

Sejauh ini, Ibrahimovic masih dianggap sebagai pemain kunci AC Milan. Dia berhasil menyumbangkan 17 gol dan 3 assist dalam 27 penampilan untuk AC Milan di semua kompetisi musim lalu.

Bomber asal Swedia ini pun turut berperan mengantarkan I Rossoneri finis di posisi kedua klasemen Liga Italia musim lalu dan meraih tiket ke Liga Champions. 

AC MilanZlatan IbrahimovicMino RaiolaLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini