x

Terpuruk di Papan Bawah, Legenda Yakin Juventus Punya Kans Scudetto

Minggu, 19 September 2021 19:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Lilian Thuram ketika masih membela Juventus.

INDOSPORT.COM – Legenda Juventus, Lilian Thuram, yakin jika mantan klubnya masih memiliki kans untuk menggondol scudetto meskipun saat ini terpuruk di papan bawah Liga Italia.

Start Juventus di kampanye Liga Italia 2021/22 ini sangatlah buruk. Bianconeri diketahui belum pernah meraih kemenangan dari 3 laga terakhir yang mereka jalani.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil terbaik Juventus adalah kala mereka berhadapan dengan Udinese di laga pembuka Liga Italia 2021/22 kemarin. Dalam laga tersebut Juventus dipaksa Udinese untuk bermain imbang dengan skor 2-2.

Setelahnya, Massimiliano Allegri belum juga berhasil membuat Juventus tampil garang seperti yang banyak pihak gadang-gadang di awal musim ini.

Dua kekalahan atas Empoli (0-1) dan Napoli (2-1) membuat Juventus harus puas berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Italia 2021/22 dengan 1 poin.

Terpuruk di papan bawah dan berpotensi terperosok ke zona degradasi, Thuram yang merupakan salah satu bek legendaris Juventus ini tetap memiliki keyakinan jika mantan klubnya masih memiliki kans untuk keluar sebagai kampiun Liga Italia musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Start Juventus memang buruk. Tetapi kompetisi (Liga Italia 2021/22) baru dimulai dan Juventus masih memiliki kans untuk memenangkannya,” tutur Thuram pada Calciomercato.


1. Titik Balik Allegri Bersama Juventus

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus.

Juventus sendiri baru saja memetik kemenangan perdana mereka bersama Allegri di musim ini dalam laga kontra Malmo di Liga Champions 2021/22.

Dalam laga perdana mereka di Liga Champions 2021/22 tersebut, Juventus berhasil menekuk Malmo dengan skor telak 3-0.

JuventusMassimiliano AllegriLilian ThuramLiga Italia

Berita Terkini