x

6 Pemain Absen Jelang Lawan Juventus, Pioli Bakal Rotasi 2 Pilar AC Milan

Minggu, 19 September 2021 14:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Stefano Pioli, pelatih AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Juventus dalam lanjutan pekan ke-4 Liga Italia 2021/22, Stefano Pioli bakal merotasi dua pilar utama AC Milan.

Badai krisis cedera yang menerpa AC Milan membuat Pioli terpaksa harus melakukan rotasi pada dua pilar utamanya di lini belakang.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Fikayo Tomori kemungkinan besar bakal digeser ke posisi bek kanan dari posisi naturalnya sebagai bek tengah.

Sementara Mike Maignan berpotensi bakal melewatkan laga lanjutan pekan ke-4 Liga Italia 2021/22 kontra Juventus ini karena cedera yang ia alami di laga kontra Liverpool di Liga Champions kemarin.

Dalam laga kontra Liverpool tersebut, Maignan diketahui gagal mendarat dengan baik usai menggagalkan usaha penalti Mohamed Salah.

Eks kiper terbaik Ligue 1 itu kedapatan mengikuti sesi latihan bersama skuat AC Milan dengan kondisi tangan kiri yang masih cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Maignan masih akan menjalani tes kebugaran jelang laga kontra Juventus. Jika tim medis nantinya menyatakan kalau dirinya harus absen, maka posisinya yang kosong kemungkinan besar akan diisi oleh Ciprian Tatarusanu.


1. 6 Pemain Absen

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, dua striker AC Milan.

AC Milan sendiri dikabarkan harus pincang menyusul laporan yang menyebutkan jika enam pemainnya bakal absen di laga kontra Juventus.

Termasuk Zlatan Ibrahimovic, keenam pemain tersebut adalah Olivier Giroud, Davide Calabria, Tiemoue Bakayoko, Rade Krunic, dan Junior Messias.

Laga kontra Juventus menjadi laga berat kedua AC Milan. Seteah sebelumnya Rossoneri berhasil mengandaskan perlawanan Lazio dengan skor menyakinkan, 2-0 di pekan ke-3 Liga Italia 2021/22 kemarin.

AC MilanJuventusStefano PioliLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler