x

Situasi Klub Karut Marut, Luis Suarez: Barcelona Kena Karma

Jumat, 1 Oktober 2021 13:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez, menyebut situasi raksasa Liga Spanyol, Barcelona, yang masih karut-marut adalah karena Blaugrana tengah ditimpa karma.

INDOSPORT.COM – Striker Atletico Madrid, Luis Suarez menyebut situasi raksasa Liga Spanyol, Barcelona, yang masih karut-marut karena Blaugrana tengah ditimpa karma.

Situasi Barcelona kini tengah genting, karena menuai hasil buruk terutama di panggung Eropa seperti Liga Champions pada awal musim 2021-2022 ini.

Tim asuhan Ronald Koeman itu belum menelan satu kemenangan atau mencetak satu gol pun, karena selalu dibantai dengan skor 0-3 di dua laga babak fase grup saat melawan Bayern Munchen dan Benfica.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara meski belum menelan satu kekalahan pun di ajang Liga Spanyol musim ini (tiga kemenangan dan tiga kali imbang), namun Barcelona terlempar dari posisi lima besar, dengan berada di peringkat keenam dan mengantongi 12 poin di klasemen sementara.

Situasi yang sedang dialami oleh El Barca pun turut menyita perhatian Luis Suarez, yang sempat bergabung di Camp Nou dari Liverpool pada 2014 dan mampu meraih empat gelar LaLiga dan satu titel Liga Champions.

Sayangnya, Barcelona memutuskan untuk mendepak Suarez dan akhirnya bergabung dengan Atletico Madrid pada September 2020 lalu, dan mampu membawa satu gelar di musim pertamanya bersama Los Rojiblancos.

Baca Juga
Baca Juga

Perlakuan yang diterima oleh Suarez memberikannya rasa sakit hati dan dendam serta mengatakan bahwa mantan klubnya akan selalu dihantui karma.

“Ya, saya percaya karma. Karma dan takdir bahwa mereka membenci anda, karena saya masih belum melupakan kenangan tahun lalu saat pramusim, di mana Barcelona mengasingkan saya untuk latihan sendirian demi membuat saya marah,” kata Luis Suarez, dilansir dari Marca.


1. Tetap Berusaha Profesional Meski Disakiti

Luis Suarez saat masih gabung di Barcelona

Meski demikian, Luis Suarez mengaku dirinya tetap profesional, dan tak mengeluh dengan perlakuan tak menyenangkan yang pernah ia dapatkan saat masih di Barcelona.

“Tapi saya tetap profesional, seperti kata pelatih. Saya profesional dan pasti berlatih setiap hari dan tak mengeluh karena itu kewajiban saya, karena saya seperti itu dan takdir yang akan menyelesaikannya sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, nasib pelatih Ronald Koeman tengah di ujung tanduk, karena sang meneer gagal mencatatan hasil impresif.

Menurut laporan terbaru, manajemen Barcelona telah mengambil keputusan untuk mendepak Ronald Koeman dan akan dipecat setelah laga menghadapi Atletico Madrid di Liga Spanyol, Minggu (03/10/21) pukul 02.00 dini hari WIB, apapun hasil pertandingan tersebut.

BarcelonaLaLiga SpanyolLuis SuarezRonald KoemanLiga Spanyol

Berita Terkini