x

Presiden Pisa Blak-blakan Tentang Masa Depan Pemain Incaran AC Milan dan Inter Milan

Rabu, 6 Oktober 2021 17:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Logo AC Milan dan Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Presiden Pisa, Giuseppe Corrado akhirnya merespon rumor ketertarikan AC Milan dan Inter Milan pada Lorenzo Lucca.

Nama Lorenzo Lucca memang tengah naik daun belakangan ini. Calon top skor Serie B Italia itu menarik perhatian duo Milan yakni AC Milan dan Inter Milan berkat penampilan apiknya bersama Pisa.

Sejak memutuskan angkat kaki dari Palermo dan merapat ke Pisa, Lucca lantas nyetel dan melesatkan enam gol dalam tujuh pertandingan di Serie B Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Tuah Lucca berhasil membawa Pisa kokoh di puncak klasemen dengan raihan 19 poin hasil dari 7 pertandingan. Pisa juga tercatat jadi satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tak Cuma itu, berkat ketajaman Lucca, kini Pisa menjadi deretan klub tersubur di Serie B Italia dengan torehan 15 gol. Tak heran jika I Rossoneri dan Inter Milan begitu ngebet mendatangkan Lucca.

Kini seetelah nama Lucca panas di saga transfer, Presiden Pisa, Giuseppe Corrado akhirnya angkat suara. Ia pun menjelaskan masa depan bomber berusia 21 tahun itu.


1. Tanggapan Presiden Pisa

Logo AC Milan

Presiden Pisa, Giuseppe Corrado akhirnya menjawab rumor ketertarikan AC Milan dan Inter Milan pada Lorenzo Lucca. Corrado tak menampik jika semenjak Lucca tampil moncer dalam beberapa pertandingan terakhir banyak klub yang menghubunginya.

Kendati menganggap Lucca merupakan bibit potensial bagi Pisa, namun Corrado membuka peluang untuk melego Lucca jika ada klub yang mampu memmenuhi keinginannya.

“Setiap hari kami mendengarkan panggilan dan pesan, ketersediaan kami sangat bagus,” jelasnya tentang Lucca melansir dari Sempre Inter.

“Wajar jika anak berbakat seperti itu didambakan, tetapi saya rasa dia masih bisa berkembang dan bertumbuh lagi. Rasanya cepat atau lambat kami harus mempertimbangkan minat klub lain.” tambahnya.

AC Milan sendiri mengincar Lucca , mengingat saat ini mereka ditinggal dua bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang masih berkutat dengan masalah fisik.

Sementara Inter Milan tertarik pada Lucca sebagai suksesor Alexis Sanchez yang kemungkinan besar akan dilego dalam saga transfer tahun depan.

AC MilanInter MilanPisaLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga Italia

Berita Terkini