x

Ikut Persaingan, Inter dan AC Milan Saling Sikut Demi Striker Muda Argentina

Kamis, 7 Oktober 2021 08:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
Julian Alvarez, winger muda River Plate.

INDOSPORT.COM Inter Milan dan AC Milan bakal saling sikut demi ikut persaingan mendapatkan striker muda Argentina, Julian Alvarez di bursa transfer.

Julian Alvarez tengah menjadi sorotan karena mampu tampil apik bersama River Plate.

Tak hanya itu, ketajaman yang ia tunjukkan mampu membuat pemain muda berusia 21 tahun itu masuk dalam skuat Timnas Argentina dan kemungkinan dipilih untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Perkembangan performa yang ditunjukkan oleh Alvarez membuat ia langsung masuk dalam radar transfer sejumlah tim-tim papan atas Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Di antaranya ialah Inter Milan dan AC Milan yang akan saling sikut demi bisa mendapatkan tanda tangan Julian Alvarez dan bisa mempertajam lini serang masing-masing.

Sebenarnya Rossoneri sudah berniat untuk mencari striker anyar pada Januari nanti, dan telah mengincar Alvarez sejak bursa transfer musim panas kemarin.

Namun kini Nerrazzuri ikut dalam persaingan yang membuat AC Milan harus gerak cepat untuk mendapatkan pemain incarannya.

Melansir dari laman Ole Argentina, kesempatan kedua tim raksasa Liga Italia itu untuk memboyong Alvarez juga terbuka lebar. Sebab, kontraknya dengan River Plate akan segera berakhir pada bursa musim dingin Desember 2022 mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Pembicaraan terkait masa depannya pun sudah menjadi kabar hangat, di mana striker muda itu telah dihargai 20 juta euro (Rp329 miliar) oleh klubnya dan ada klausul pelepasan dalam kontraknya.

Maka perburuan Inter Milan dan AC Milan untuk mendapatkan Julian Alvarez bakal semakin menarik. Apalagi kedua raksasa Liga Italia itu juga harus bersaing dengan klub elit Eropa lainnya.


1. Julian Alvarez Diincar 7 Tim Elit Eropa

Julian Alvarez, winger muda River Plate

Julian Alvarez yang terus menujukkan ketajamannya dengan mencetak 7 gol dan 4 assist dalam 11 pertandingan yang telah ia lakoni pada musim ini mampu menarik sejumlah tim raksasa Eropa.

Tercatat ada tujuh tim yang tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Julian Alvarez, yakni Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspur, AC Milan, Inter Milan, Real Madrid, Sevilla, Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen.

Namun belum diketahui dan belum ada informasi lebih lanjut apakah Julian Alvarez memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama River Plate atau memilih hengkang dan bergabung dengan salah satu klub top Eropa.

Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini