x

Jadi Calon Pengganti Koeman di Barcelona, Xavi Hernandez Akhirnya Buka Suara

Senin, 11 Oktober 2021 00:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Santer dikaitkan sebagai calon pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya buka suara terkait rumor tersebut.

INDOSPORT.COM – Santer dikaitkan sebagai calon pengganti Ronald Koeman di Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya buka suara terkait rumor tersebut.

Xavi Hernandez menjadi salah satu kandidat terkuat calon pengganti Koeman di Barcelona setelah nasib eks pelatih timnas Belanda itu saat ini berada di ujung tanduk.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Xavi diketahui masih berstatus sebagai pelatih Al Sadd. Meskipun menukangi tim di luar liga Eropa, banyak pihak menyebutkan jika eks jenderal lini tengah Barcelona itu sudah layak untuk kembali ke Camp Nou dan menggantikan posisi Koeman.

Rumor tersebut makin santer terdengar usai rentetan hasil negatif yang diterima oleh Barcelona dalam dua laga terakhir yang mereka lakoni.

Menanggapi rumor tersebut, Xavi akhirnya buka suara. Jebolan La Masia yang menjadi dirijen lini tengah Barcelona selama beberapa tahun itu mengaku terbuka akan segala kemungkinan yang hadir di dalam hidupnya.

Baca Juga
Baca Juga

Termasuk terbuka akan kemungkinan untuk menjadi pelatih anyar Barcelona, menggantikan posisi yang saat ini diduduki oleh Koeman.

“Saya tak tahu ke mana masa depan akan membawa saya. Tetapi saya terbuka akan segala kemungkinan yang hadir di hadapan saya,” ujar Xavi pada Mundo Deportivo.


1. Tren Negatif Barcelona

Aksi Memphis Depay pada laga Benfica vs Barcelona di Liga Champions 2021/22.

Di Liga Champions, Barcelona diketahui harus kembali menelan kekalahan. Kali ini giliran Benfica yang mempencundangi raksasa Liga Spanyol itu.

Tak tanggung-tanggung, Barcelona dipermalukan Benfica dengan 3 gol tak berbalas. Hasil yang membuat mereka makin terpuruk di dasar klasemen Grup E Liga Champions 2021/22 dengan 0 poin.

Sementara di Liga Spanyol, Barcelona diketahui harus bertekuk lutut atas Atletico Madrid 2 gol tak berbalas. Membuat mereka tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara dengan koleksi 12 poin.

BarcelonaRonald KoemanXavi HernandezLiga Spanyol

Berita Terkini