x

Setelah Saelemaekers, Inilah 2 Pemain yang Masuk Operasi Senyap AC Milan

Minggu, 17 Oktober 2021 06:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Theo Hernandez berselebrasi usai mencetak gol untuk AC Milan

INDOSPORT.COM - Setelah Alexis Saelemaekers, inilah dua penggawa I Rossoneri yang masuk operasi senyap managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini.

Raksasa Liga Italia, AC Milan tengah jadi sorotan usai mengikat Alexis Saelemaekers dengan perpanjangan kontrak hingga tahun 2026.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan soal durasinya, publik dibuat terheran-heran dengan strategi Paolo Maldini yang mengikat pemainnya tanpa terendus media.

Padahal di waktu sebelumnya, setidaknya harus melewati banyak alur hingga penggawa I Rossoneri resmi menandatangani perpanjangan kontrak.

Sementara untuk kasus Saelemaekers, Maldini tak butuh proses negosiasi berbelit-belit. Dalam waktu sekejap tiba-tiba winger Belgia tersebut sudah diumumkan akan tinggal lebih lama di San Siro.

Baca Juga
Baca Juga

Operasi senyap I Rossoneri kabarnya akan bersambung pada dua kompatriot Saelemakers yakni Theo Hernandez dan Rafael Leao.


1. Ikat 2 Pemain Lagi

Rafael Leao merayakan gol yang ia cetak untuk AC Milan saat jumpa Torino

Melansir dari Sempre Milan, setelah Alexis Saelemaekers, dua penggawa I Rossoneri lain yakni Theo Hernandez dan Rafael Leao masuk operasi senyap managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini.

Baik Theo maupu Leao kabarnya hanya tinggal menunggu acara seremonial saja setelah kedua pemain tersebut sama-sama punya kontrak yang akan berakhir pada 2024.

Bagi AC Milan memperbarui masa tinggal Theo merupakan barang wajib setelah eks Real Madrid itu tampil mengesankan sejak berseragam merah hitam.

Didatangkan dengan biaya murah, Theo mampu memaku pos bek sayap kiri AC Milan. Kedatangannya juga membuat strategi racikan Stefano Pioli terasa makin ofensif.

Tak ayal jika klub mapan eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG) begitu ngebet menginginkan Theo. Bahkan PSG siap menggelontorkan dana segar hingga 60-70 juta euro untuk menebus Theo.

Sayangnya AC Milan tak tergiur dan memilih untuk mempertahankan Theo dan memagarinya dari rayuan maut Les Parisiens.

Senasib dengan Theo, Leao juga demikian. Striker Portugal tersebut dianggap jadi sosok penting dan punya masa depan cerah bagi I Rossoneri. Meski sempat kesulitan beradaptasi, kini Leao mampu jadi pilihan utama Pioli sejak AC Milan sering ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Kendati demikian, di satu sisi AC Milan juga terancam ditinggal Alessio Romagnoli dan Franck Kessie yang sampai detik ini belum memperbaru kontrak yang akan kadaluarsa akhir musim ini.

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaTheo HernandezAC Milan NewsRafael LeaoBerita Liga ItaliaAlexis Saelemaekers

Berita Terkini

Berita Terpopuler