x

Rekap Rumor Transfer: Inzaghi ke Arsenal hingga Tukar Guling Salah-Hazard

Senin, 18 Oktober 2021 06:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Dominic Calvert-Lewin

INDOSPORT.COM - Berikut transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu mulai dari rencana Arsenal tampal kepergian Alexandre Lacazette hingga rencana tukar guling Eden Hazard dan Mo Salah.

Sejumlah klub eropa tengah pasang kuda-kuda untuk segera bergerak di jendala transfer Januari tahun depan. Mau tidak mau rencana tersebut harus dipikirkan masak-masak sebelum kena tikung klub lain.

Selain itu, beberapa tim juga tengah berjuang menambal kepergian para pemainnya yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya Arsenal yang berpotensi kehilangan Alexandre Lacazette akhir musim ini. The Gunners ternyata tak mau menangisi kepergian Alexandre Lacazette lagi. Pasalnya posisi  Lacazette akan digantikan oleh sosok yang kerap dijuluki The Next Filippo Inzaghi. Sosok yang dimaksud yaitu Dominic Calvert-Lewin.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut  Football London, Arsenal siap menjadikan Dominic Calvert-Lewin sebagai target nomor satu dalam edisi jendela musim panas mendatang saat The Gunners kehilangan Alexandre Lacazette.

Selain rumor tersebut, berikut rangkuman lengkap rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Minggu (17/10/21) lalu:


1. Rumor Transfer

Selebrasi gol Mohamed Salah di Liga Champions Liverpool vs AC Milan.

AC Milan

AC Milan kini menjadi klub favorit Andrea Belotti seusai hengkang dari Torino dengan status pemain gratisan. Kabar I Rossoneri memimpin balapan diklaim oleh jurnalis Italia Niccolo Ceccarini.

Akan tetapi, I Rossoneri petut mewaspadai I Nerazzurri yang sewaktu-waktu bisa melakukan manuver jika Alexis Sanchez angkat kaki pada jendela transfer Januari nanti.

"Untuk bulan Juni, Milan lebih jauh di depan tetapi mereka harus waspada terhadap Inter yang berpotensi kehilangan Sanchez,” tulis Ceccarini dilansir dari Sempre Inter.

Real Madrid

Dua tim papan atas Eropa, Liverpool dan Real Madrid tengah merencanakan kejutan besar dalam urusan jual beli pemain alias saga transfer.

The Reds dan Los Blancos kabarnya ingin melakukan tukar guling yang melibatkan dua bintang mereka yakni Mohamed Salah dan Eden Hazard.

Jurnalis ternama Ekrem Konur, via twitter menuliskan jika Real Madrid amat serius dengan rencana transfer yang melibatkan Hazard dan Salah tersebut. 

Ekrem dalam sebuah kesempatan di ESPN menambahkan jika Los Blancos tengah menunggu keseriusan Liverpool untuk melepas bingtangnya dan menukar dengan Hazard.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolArsenalAC MilanAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini