x

Link Live Streaming BRI Liga 1: Persik Kediri vs Persipura Jayapura

Kamis, 21 Oktober 2021 17:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan antara Persik Kediri vs Persipura Jayapura (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Duel Persik Kediri melawan Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021-2022 akan tersaji hari ini, Kamis (21/10/21). 

Pertandingan Liga 1 2021-2022 antara Persik Kediri vs Persipura Jayapura bakal tersaji di Stadion Madya Magelang, Kamis (21/10/21) pukul 18.30 WIB.

Duel Persik Kediri kontra Persipura Jayapura diprediksi bakal berjalan sangat panas karena kedua tim sedang haus kemenangan di Liga 1 musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk kubu Persik, mereka saat ini terjebak di posisi ke 16 klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari tujuh pertandingan.

Youssef Ezzejjari dkk sedang dalam performa terburuk karena gagal mendapatkan kemenangan dari lima pertandingan terakhir. Pekan lalu mereka dihajar PSIS Semarang dengan skor 0-3.

Pelatih interim Persik Kediri, Alfiat sudah menyiapkan strategi khusus dalam upaya meraih poin ketika berhadapan dengan Persipura. 

"Tentu ada strategi tersendiri untuk menangkal Persipura. Jangan sampai mereka mengobrak-abrik pertahanan kami," ucap Alfiat dalam sesi virtual press conferrence, Rabu (20/10/21).


1. Link Live Streaming Persik Kediri vs Persipura Jayapura

Link Live Streaming Persik Kediri vs Persipura Jayapura

Persipura Jayapura memang dikenal sebagai tim agresif saat ini. Pasukan Jacksen F. Tiago itu kini mengemas enam gol dari tujuh laga musim ini, satu lebih baik dari Persik Kediri.

"Kami harus tampil lebih disiplin lagi, juga meminimalkan kesalahan di atas lapangan, sekecil apa pun," tandas pelatih berlisensi B AFC itu.

Saat ini, posisi kedua tim berada di papan bawah dengan raihan lima poin, Persipura di urutan 15 dan Persik satu strip di bawahnya. Maka, kubu Alfiat mesti memanfaatkan kesempatan naik ke papan tengah dengan syarat tunggal menang atau minimal imbang.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan Persik Kediri melawan Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021-2022, Kamis (21/10/21) pukul 18:30 WIB melalui live streaming berikut. 

Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persipura JayapuraPersik KediriLiga IndonesiaSports StreamingLive StreamingBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini