x

Beri Kekalahan Perdana Bali United, Seslija Harap PSM Tidak Besar Kepala

Jumat, 22 Oktober 2021 22:20 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih kepala PSM Makassar, Milomir Seslija, berharap anak asuhannya tak besar kepala setelah memberi kekalahan pertama untuk Bali United di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala PSM Makassar, Milomir Seslija, berharap anak asuhannya tak besar kepala setelah memberi kekalahan pertama untuk Bali United di Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Wiljan Pluim dkk. memaksa sang juara bertahan bertekuk lutut dengan skor tipis 2-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2021/22, Minggu (17/10/21) lalu.

Dua gol kemenangan PSM Makassar dibukukan oleh penyerang pengganti Ikhwan Azka Fauzi pada menit 66' dan sepakan 12 pas bek impor Bosnia Herzegovina, Serif Hasic (77’).

Pasukan Ramang memang sangat bereuforia berkat raihan tiga poin kontra Bali United. Namun, sang juru taktik justru memperingati seluruh pemainnya untuk tetap membumi.

Baca Juga
Baca Juga

“Ketika dikalahkan oleh Barito Putera, setiap pemain  seperti merasakan sebuah kepuasan yang berlebih,” ungkap Milomir Seslija dalam sesi jumpa pers, Kamis (20/10/21).

“Ya pemain terlalu nyaman setelah meraih beberapa kemenangan sehingga membawa hal berbeda dalam permainan kami,” kata dia lagi kepada awak media olahraga.

Baca Juga
Baca Juga

Oleh karena itu, Milomir Seslija tak ingin melihat PSM Makassar kembali bermain buruk pascamenggasak Bali United saat menghadapi Borneo FC pada pekan kedelapan Liga 1 2021/22.


1. Prioritaskan Tim

Pertandingan pekan ketujuh Liga 1 2021-2022 antara PSM Makassar vs Bali United.

Lebih lanjut, Milomir Seslija pun menegaskan bahwa kualitas yang dimiliki oleh pemainnya akan percuma apabila tak memprioritaskan kepentingan tim ketika beraksi di atas lapangan.

“Pemain saya harus menyadari bahwa kualitas yang mereka miliki hanya untuk membuat klub ini semakin lebih baik,” ujar pelatih sepak bola berlisensi UEFA Pro ini.

Sebagaimana diketahui, PSM Makassar yang sangat kesulitan selama periode pramusim sukses memberi kejutan besar di bawah Milomir Seslija pada seri pertama Liga 1 2021/22.

PSM MakassarMilomir SeslijaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini