x

Gol Perdana Musim Ini, Winger MU Berharap Kemenangan Terus Berlanjut

Rabu, 27 Oktober 2021 21:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Bayu Gatra resmi menjadi bagian Madura United musim 2021.

INDOSPORT.COM - Bayu Gatra mencetak gol perdananya pada Liga 1 musim ini saat mengantarkan Madura United mengalahkan Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan kesembilan di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10/21).

Winger kelahiran Jember, Jawa Timur, itu menyumbang satu gol dalam kemenangan tipis 2-1 atas Persiraja. Golnya pada menit ke-26 sempat disamakan oleh Huznuzhon (53'), namun kembali dibalas Rafael Silva (62').

"Gol ini saya tujukan kepada semua elemen yang ada di tim Madura United ini," kata Bayu Gatra dalam virtual press conferrence setelah laga.

Baca Juga
Baca Juga

Terasa cukup spesial karena gol itu adalah yang pertama dalam delapan laga untuk Madura United. Terlebih, Liga 1 2021-2022 adalah comeback Bayu Gatra selepas berbaju PSM Makassar musim lalu.

Namun yang paling penting, tentu adalah kemenangan tim. Ya, kemenangan atas Persiraja Banda Aceh sekaligus menyudahi puasa kemenangan Madura United dalam empat laga terakhir di Liga 1.

"Bersyukur kami akhirnya mampu memenangi pertandingan. Meski Persiraja juga lawan yang sulit dikalahkan," sambung Bayu Gatra.


1. Teruskan Tren

Selebrasi pemain Madura United melawan Persiraja

Bayu pun berharap bahwa golnya menjadi penanda yang bagus untuk Tim Laskar Sape Kerrab. Pasalnya, Madura United masih memiliki dua jadwal sisa pada seri kedua kompetisi.

Setelah mengatasi Persiraja Banda Aceh, Madura United sudah ditunggu Arema FC dalam duel bertajuk Derby Jatim, Senin (1/11/21) dan Persita Tangerang, 6 November mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

"Semoga kemenangan ini bisa membuat tren positif tim berlanjut untuk pertandingan selanjutnya," pungkas eks pemain Bali United dan Putra Samarinda tersebut.

Bayu GatraMadura United FCLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini