x

Top 5 News: Kekalahan Timnas Indonesia U-23, Klub Liga Inggris Incar Paul Munster

Kamis, 28 Oktober 2021 06:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Berikut berita-berita yang masuk ke dalam top 5 news INDOSPORT sepanjang Rabu (27/10/21), termasuk media Vietnam Soroti kekalahan timnas Indonesia U-23.

Selain itu masih ada beberapa berita yang tidak kalah menarik seperti respons Egy Maulana Vikri melihat rekan-rekannya ditekuk Australia hingga Paul Munster di incar klub Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Ingin tau bagaimana kelanjutan beritanya? Mari simak penjabarannya berikut ini:

1. Media Vietnam Soroti Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Australia

Timnas Indonesia U-23 baru saja menelan kekalahan dengan skor 2-3 dari Australia dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Stadion Pamir, Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10/21) malam WIB.

Hasil negatif dari pasukan Shin Tae-yong tersebut langsung mendapatkan sorotan serius media Vietnam, Thethao247. Dalam artikelnya, media tersebut beranggapan kalau Skuat Garuda hanya beruntung karena tidak menjadi bulan-bulanan Australia.

Baca Selengkapnya: Media Vietnam Anggap Timnas Indonesia Beruntung Tak Dibantai Australia

Baca Juga
Baca Juga

2. Respons Egy Maulana Vikri Melihat Timnas U-23 Keok

Pemain klub Slovakia, FK Senica yakni Egy Maulana Vikri buka suara pasca timnas Indonesia U-23 ditekuk Australia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri seharunya ikut berjuang membela timnas Indonesia U-23 melawan Australia. Namun karena tidak mendapat izin dari FK Senica, ia terpaksa harus dicoret dari skuat Garuda Muda.

Bagaimana responsnya melihat Witan Sulaeman dkk gagal meraih poin?

Baca Selengkapnya: Respons Egy Maulana Vikri Melihat Timnas Indonesia U-23 Dibungkam Australia


1. 3. Tolak MU, Zinedine Zidane Lebih Tertarik Latih Klub Ini

Tolak MU, Zinedine Zidane Lebih Tertarik Latih Klub Ini.

Kabar buruk diterima oleh fans Manchester United karena Zinedine Zidane menolak untuk menukangi Setan Merah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, rupanya Zinedine Zidane lebih tertarik melatih klub lain ketimbang Setan Merah. Klub manakah itu?

Baca Selengkapnya: Tolak Manchester United, Zinedine Zidane Lebih Tertarik Latih Klub Ini

4. Dedi Kusnandar ke Persija, Bos Persib Buka Suara

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menjadi perbincangan di media sosial lantaran santer dikabarkan akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Rumor tersebut langsung membuat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara. Apa jawaban Teddy Tjahjono?

Baca Selengkapnya: Dedi Kusnandar Diisukan Bakal ke Persija, Bos Persib Bandung Angkat Bicara

5. Klub Liga Inggris Incar Paul Munster, Ini Reaksi Bos Bhayangkara FC

Klub kasta kedua Liga Inggris, Cardiff City dirumorkan memasukan nama Paul Munster sebagai kandidat pelatih kepala baru. Hal itu cukup mengejutkan karena Paul Munster adalah juru taktik klub dari Liga 1 Indonesia yakni Bhayangkara FC.

Adanya rumor tersebut lantas langsung ditanggapi manajemen Bhayangkara FC. Bagaimana reaksi manajemen mendengar pelatihnya akan dibajak klub Liga Inggris?

Baca Selengkapnya: Klub Liga Inggris Incar Paul Munster, Begini Reaksi Bos Bhayangkara FC

Manchester UnitedAustraliaZinedine ZidanePersib BandungPersija JakartaTimnas Indonesia U-23Liga InggrisBhayangkara FC#Top5NewsPaul Munster

Berita Terkini