x

Terungkap! Agen Kessie Diam-diam Sudah Pepet PSG

Minggu, 31 Oktober 2021 19:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20).

INDOSPORT.COM - Kepergian Franck Kessie dari San Siro markas AC Milan tak terelakkan lagi. Pasalnya sang agen diam-diam sudah melakukan pembicaraan dengan petinggi Paris Saint-Germain.

Franck Kessie memang telah menguras banyak energi bagi AC Milan. Masalah penpanjangan kontraknya yang berbelit-belit bikin I Rossoneri kehabisan kesabaran untuk mencegah kepergian gelandang Pantai Gading itu.

Hingga detik ini, antara Franck Kessie dengan AC Milan belum menemukan kata sepakat dan sama-sama bersikukuh dengan pendapatnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kubu I Rossoneri yang dikomandoi Paolo Maldini melayangkan tawaran final dengan perpanjangan hingga Juni 2026, dengan gaji  6,5 juta euro per musim.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara di pihak Kessie rombongannya ngotot jika angka tersebut terlalu kecil. Eks Atalanta itu meminta gaji senilai 8 juta euro sebagai syarat wajib agar tetap berseragam I Rossoneri.

Alhasil kini perpanjangan kontraknya pun mandeg di tengah jalan. Ditengah buntunya negosiasi, agen Kessie ternyata diam-diam sudah main belakang dengan petinggi Paris Saint-Germain.


1. Pepet PSG

Duel pemain AC Milan Franck Kessie dengan pemain Genoa Mattia Destro di Seria A Italia.

Menurut jurnalis Alessandro Jacobone, agen Kessie, George Atangana telah berbicara dengan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo. Dalam pembicaraan tersebut, Atangana mencari jalan tengah agar Kessie bisa berseragam PSG.

Rombongan Kessie pun sedang mencari cara untuk menutup kesepakatan agar sama-sama menyenangkan kedua belah pihak. Dalam laporan yang sama, Atangana menginginkan kliennya mendapat kontrak berdurasi lima tahun dengan pendapatan 10 juta euro per musim plub bonus sekitar 2 juta Euro.

Belum jelas apakah pihak Les Parisien menyetujui tawaran Atangana. Namun pihak Kessie sendiri juga dikabarkan mendekati klub lain untuk melakukan perjanjian pra-kontrak. 

AC Milan sendiri memang dihadapkan dua opsi sulit jika pemain berjuluk Presiden itu menolak tawaran perpanjangan kontrak. Pertama, sebisa mungkin Maldini harus segera melegonya di jendela transfer paruh musim demi mendapat pemasukan.

Atau jika gagal, dengan berat hati Tim Merah Hitam harus merelakannya untuk pergi dengan status gratisan seperti Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

Opsi pertama bisa dibilang jadi paling masuk akal. Pasalnya para peminat Kessie terus bertambah. Selain PSG, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur juga meminatinya.

Bursa TransferAC MilanParis Saint-GermainFranck KessieAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini