x

Liga Champions: Bertandang ke Anfield, Atletico Minim Dukungan Fan

Selasa, 2 November 2021 17:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid dipastikan akan minim dukungan fans saat memainkan lawatannya ke Stadion Anfield markas Liverpool di ajang Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid, dipastikan akan minim dukungan fans saat memainkan lawatannya ke Stadion Anfield markas Liverpool di ajang Liga Champions Kamis (04/11/21).

Duel panas akan tersaji di matchday keempat Liga Champions 2021/22. Dari grup B yang terkenal sebagai grup neraka, Liverpool akan ditantang Atletico Madrid pada Kamis (04/11/21) dini hari.

Bentrokan Liverpool vs Atletico Madrid dipastikan akan berjalan sengit. Bertindak sebagai tuan rumah, Liverpool yang berada di atas angin lantaran menyapu bersih tiga laga dipastikan tidak akan menyerahkan tiga poin kemenangan bergitu saja.

Baca Juga
Baca Juga

Pasukan Jurgen Klopp berniat membalaskan kesumat setahun silam saat Jordan Henderson cs. dikandaskan Los Rojiblancos di babak 16 besar di mana Stadion Anfield jadi kuburan jadi tuan rumah.

Baca Juga
Baca Juga

Sebaliknya, Atletico Madrid yang jadi runner-up grup B juga tengah berusaha keras untuk mendulang poin penuh demi menghindari kejaran FC Porto maupun AC Milan yang sewaktu-waktu bisa merebut tiket lolos ke babak berikutnya.

Kendati partai bakal berlangsung sengit namun Atletico Madrid dipastikan kekurangan dukungan fan lantaran wabah virus corona.


1. Minim Dukungan Fan

Momen kebobolan Adrian usai dirinya melakukan blunder fatal di laga Liverpool vs Atletico Madrid

Raksasa Liga Spanyol, Atletico Madrid dipastikan akan minim dukungan fan saat memainkan lawatannya ke Stadion Anfield markas Liverpool di ajang Liga Champions Kamis (04/11/21).

Melansir dari Daily Mail, Atletico Madrid hanya menjual 200 tiket yang disediakan. Tak ayal jika saat bentrok dengan Liverpool, Los Rojiblancos akan minim dukungan fan.

Usut punya usut, ternyata Atletico Madrid tak mau ambil resiko dengan situasi COVID-19 yang melanda Eropa. Terlebih di Kota Madrid jumlah korban akibat virus corona juga makin bertambah.

Selain itu, pihak otoritas Inggris juga punya regulasi ketat terkait para pendatang. Oleh karenanya jika Luis Suarez dkk harus puas untuk bermain dari kepungan pendukung Liverpool.

Situasi tersebut tentu akan menguntungkan tuan rumah. Dengan dukungan fans sendiri, The Reds punya motivasi tinggi untuk menghajar Atletico Madrid.

Jika menang, sudah dipastikan jika Liverpool akan lolos ke babak berikutnya tanpa terpengaruh dua matchday tersisa, yakni saat melawan FC Porto dan AC Milan.

Atletico MadridLiverpoolLiga ChampionsBerita Liga Champions EropaVirus Corona

Berita Terkini