x

AC Milan dan Real Madrid Bidik Wonderkid Fulham Keturunan Timor Leste

Kamis, 4 November 2021 10:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COMAC Milan dan Real Madrid dikabarkan siap saling sikut demi tanda tangan wonderkid Fulham keturunan Timor Leste, Fabio Carvalho.

Penampilan impresif Carvalho bersama Fulham di Divisi Championship (kasta kedua Liga Inggris) membuat dua klub elite Eropa, AC Milan dan Real Madrid kepincut ingin meminangnya.

Baca Juga
Baca Juga

AC Milan dan Real Madrid dikabarkan bisa memboyong Carvalho secara gratis usai kontraknya bersama Fulham habis di akhir musim 2021/22 nanti.

Laporan dari The Sun menyebutkan jika Carvalho baru saja menolak tawaran kontrak besar untuk membuatnya bertahan di Fulham.

Penolakan tersebut selain bisa membuat Carvalho menyeberang ke AC Milan atau Real Madrid secara gratis di akhir musim ini juga bisa membuat kedua klub papan atas tersebut mendapatkan jasanya dengan banderol miring di bursa transfer musim dingin mendatang.

Fulham diyakini akan menerima tawaran yang datang untuk Carvalho di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang daripada harus kehilangan Carvalho secara cuma-cuma di akhir masa kontraknya.

Baca Juga
Baca Juga

Playmaker keturunan Timor Leste yang berusia 19 tahun ini tercatat telah tampil dalam 13 pertandingan bersama Fulham dan membukukan 4 gol serta 1 assist untuk namanya.

Termasuk 4 penampilan dengan 1 gol yang ia bukukan di Liga Inggris musim 2020/21 silam.


1. Jebolan Benfica, Keturunan Timor Leste

AC Milan dan Real Madrid dikabarkan siap saling sikut demi tanda tangan wonderkid Fulham keturunan Timor Leste, Fabio Carvalho.

Fabio Carvalho merupakan salah satu wonderkid Inggris yang disebut-sebut memiliki talenta paling bersinar saat ini.

Lahir di Lisbon, Portugal, wonderkid berdarah Timor Leste yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan winger ini sempat menimba ilmu di akademi Benfica pada tahun 2010-2013.

Takdir membawanya ke Inggris. Ia sempat bergabung dengan Balham, klub lokal di London, sebelum kemudian Fulham meminangnya pada tahun 2014.

Carvalho diketahui telah tampil untuk timnas Inggris U-16, U-17, dan saat ini menjadi bintang andalan di U-17.

Bursa TransferReal MadridAC MilanFulhamTimor LesteBerita Bursa Transfer

Berita Terkini