x

Titah Jurgen Klopp: Liverpool Harus Boyong Bomber Buangan Real Madrid

Senin, 1 November 2021 17:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan mengutus petinggi The Kops untuk membawa bomber buangan Real Madrid, Luka Jovic ke Anfield Stadium.

Sejak tiba di Santiago Bernabeu dalam saga transfer musim 2019/20. Luka Jovic langsung menanggung beban ekspektasi tinggi.

Bagaimana tidak, Los Merengues menebus pemain berusia 23 tahun itu dengan ongkos yang tidak murah. Untuk membawa Jovic, Real Madrid harus merogoh kocek hingga 60 juta euro atau sekira Rp932 miliar dari Eintracht Frankfurt.

Alih-alih langsung jadi idola baru di lini depan, Jovic malah kesulitan beradaptasi hingga gagal menembus skuat utama saat Los Blancos masih dibesut Zinedine Zidane.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil Jovic lantas disekolahkan lagi ke Eintracht Frankfurt. Setelah kembali dari masa peminjaman musim ini, Jovic juga tak dilirik rezim Carlo Ancelotti.

Baca Juga
Baca Juga

Kondisi tersebut membuatnya tak betah dan ingin hengkang. Tercatat Inter Milan dan AC Milan jadi klub terdepan untuk mendapatkan jasanya. Tak hanya duo Milan, Liverpool juga dikabarkan ikut masuk dalam perburuan.

Bahkan Klopp meminta langsung pada petinggi The Kops untuk membawa bomber buangan Real Madrid, Luka Jovic ke Anfield Stadium.


1. Titah Klopp

Luka Jovic, striker Real Madrid

Menurut laporan dari Fichajes (via Daily Mail ), Jurgen Klopp telah secara pribadi meminta agar Liverpool mengajukan penawaran kepada Real Madrid demi menggaet Luka Jovic.

Kedatangan Jovic diharapkan untuk menambah daya gedor The Reds. Meski masih punya Diogo Jota dan Roberto Firmino dibelakang Mohamed Salah dan Sadio Mane namun Klopp khawatir stok penyerangnya akan berkurang setelah Divock Origi kemungkinan besar akan hengkang tahun depan.

Dalam laporan yang sama, Klopp kabarnya sudah mengamati Jovic sejak masih berseragam Eintracht Frankfurt. Dengan kemampuan fisiknya, Klopp merasa jika Jovic akan melengkapi skemanya.

Kans Liverpool untuk menggaet Jovic terbilang terbuka lebar, setealah gagal menembus skuat utama Real Madrid, Jovic mulai tak betah dan ingin hengkang.

Real Madrid diyakini tidak akan menghambat kepergian Jovic asalkan Liverpool mampu memenuhi mahar yang diminta Los Blancos. Kabarnya untuk membawa keluar Jovic dari Santiago Bernabeu para peminatnya termasuk Liverpool harus menyiapkan mahar tebusan senilai 20 juta Euro.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolJurgen KloppLuka JovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini