x

Restui Kepergian Sterling, Pep Minta Barcelona Segera Gercep

Rabu, 10 November 2021 10:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akhirnya buka suara mengenai gosip kepergian Raheem Sterling ke Barcelona di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akhirnya buka suara mengenai gosip kepergian Raheem Sterling ke Barcelona di bursa transfer.

Rumor Raheem Sterling pisah jalan dengan The Citizen memang tengah memanas dalam beberapa pekan terakhir. Ia yang kesulitan menembus skuat utama Manchester City dikabarkan tak betah dan ingin angkat kaki dari Etihad Stadium.

Dalam sebuah kesempatan, Sterling mengaku jika ia tak menutup peluang untuk merantau ke luar negeri jika Manchester City tak membutuhkannya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kontraknya yang akan berakhir dua tahun lagi, ungkapan Sterling seolah jadi sinyal kuat jika ia tak akan menambah masa baktinya di Kota Manchester setelah kalah saing dengan Jack Grealish dan Gabriel Jesus.

Tercatat, dari sejumlah klub yang dikaitkan dengan namanya, barangkali Raksasa Catalan, Barcelona bisa dibilang jadi peminat serius penggawa The Three Lions tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan sentuhan serta kecepatan driblingnya, Sterling menjadi nama teratas untuk melengkapi skema Xavi yang terkenal paten dengan formasi 4-3-3.

Setelah gosip makin memanas, pelatih The Citizen Pep Guardiola akhirnya merespons kabar tersebut. Ia bahkan meminta Blaugrana untuk segera gercep alias gerak cepat.


1. Komentar Pep

Pep Guardiola, pelatih klub Liga Inggris, Manchester City.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola merespons gosip kepergian Raheem Sterling ke Barcelona. Pelatih berkepala plontos itu meminta Blaugrana untuk segera memanasi mesin.

Selain memberi restu, ungkapan Pep tersebut seolah mengirim sinyal bahwa Los Cules harus segera melayangkan proposal pada The Citizen.

"Sejujurnya saya tidak tahu. Aku tidak tahu apa-apa,” katanya melansir dari Barca Blaugranes.

“Jika Barcelona tertarik pada salah satu pemain kami, saya yakin mereka bisa mendapatkannya. Barca terus menjadi klub yang atraktif, lebih dari atraktif. Kota, klub, serta sejarahnya membuat para pelatih dan juga para pemain selalu banyak tergoda.

“Jika Barcelona menarik minat salah satu pemain kami, mereka akan menyiapkan mesin untuk beroperasi, itu adalah jalannya,"

Jika transfer terwujud, kemungkinan besar Barcelona tak akan menembus Raheem Sterling secara cash. Dengan krisis keuangan yang mendera klub, Los Cules bakal membawa Sterling dengan formula pinjaman dengan opsi beli di bursa transfer.

Bursa TransferRaheem SterlingManchester CityBarcelonaXavi HernandezPep GuardiolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini