x

Lagi! Transfer Kejutan AC Milan Berlanjut, Kali Ini Gelandang 19 Tahun Yunani Jadi Incaran

Minggu, 14 November 2021 00:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
AC Milan kembali mencoba memberikan kejutan di bursa transfer. Kali ini Rossoneri mengincar gelandang 19 tahun asal Yunani, Sotiris Alexandropoulos.

INDOSPORT.COMAC Milan kembali mencoba memberikan kejutan di bursa transfer. Kali ini Rossoneri mengincar gelandang 19 tahun asal Yunani, Sotiris Alexandropoulos.

AC Milan diketahui tengah memantau perkembangan Sotiris Alexandropoulos, yang merupakan gelandang klub Yunani, Panathinaikos sejak beberapa pekan lalu.

Rossoneri dikabarkan minat untuk memboyong Alexandropoulos ke San Siro karena mampu tampil menonjol di liga domestik.

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut diungkapkan juga oleh jurnalis Sportaime, Giannis Chorianopoulos.

“Sotiris Alexandropoulos mampu menjadi pemain kunci bagi tim, sayangnya Panathinaikos tidak berada dalam penampilan terbaiknya dalam beberapa tahun terakhir,” kata Giannis.

“Tapi Alexandropoulos pemain yang menonjol, dua musim ini menjadi penampilan terbaiknya dan hampir selalu menjadi starter. Ia juga sempat satu kali unjuk gigi bersama Timnas senior,” tukasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari Sempre Milan, Giannis mengatakan bahwa gelandang berusia 19 tahun itu memang memiliki potensi untuk menjadi pemain top di Eropa.

Sebab, Alexandropoulos dianggap sudah siap untuk hengkang ke liga sepak bola yang lebih baik.

“Alexandropoulos tentu harus pindah ke Liga lain untuk bisa menjadi pemain top Eropa dan berusaha lebih keras lagi. Saya pikir dia sudah siap, dan sudah ada 2-3 klub yang tertarik padanya dan telah memantaunya akhir-akhir ini,” kata Giannis Chorianopoulos.

Hal ini tentu membuat AC Milan berpeluang besar membawa Sotiris Alexandropoulos pada bursa transfer mendatang.


1. Nilai Transfer Sotiris Alexandropoulos

Sotiris Alexandropoulos, gelandang muda Panathinaikos dan timnas Yunani bidikan AC Milan

Kepada Sempre Milan, Giannis Chorianopoulos lebih lanjut menginformasikan nilai transfer yang akan dikeluarkan AC Milan untuk memboyong Sotiris Alexandropoulos.

Yakni Sotiris Alexandropoulos dibanderol senilai 1,8 juta euro atau setara dengan Rp29 miliar. Namun Giannis percaya bahwa Rossoneri akan membayar lebih.

Panathinaikos diyakini akan menerima uang senilai 3,4 juta euro atau kurang lebih Rp55 miliar dari AC Milan untuk membawa Sotiris Alexandropoulos pada bursa transfer mendatang.

Bursa TransferYunaniAC MilanPanathinaikosLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini