x

Transfer Kejutan! Bermodal 100 Ribu Euro, AC Milan Gaet Bintang Muda Serie D

Senin, 15 November 2021 13:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan dikabarkan telah membuat transfer kejutan setelah raksasa Liga Italia tersebut menggaet bintang muda Serie D dengan hanya modal 100 ribu euro saja.

INDOSPORT.COM – AC Milan dikabarkan telah membuat transfer kejutan. Raksasa Liga Italia tersebut menggaet bintang muda Serie D dengan hanya modal 100 ribu euro saja.

Bursa transfer Januari memang masih akan dibuka kurang dari dua bulan lagi. Namun, kabarnya AC Milan sudah melakukan gerak cepat dalam menandatangani pemain incarannya.

Baca Juga
Baca Juga

Seorang jurnalis Italia, Nicolo Schira, melalui unggahan di Twitter, Minggu (14/11/21), menuliskan bahwa Rossoneri telah menyelesaikan kesepaktan transfer pemain muda bernama Bobby Murphy Omoregbe.

Bobby Murphy Omoregbe merupakan pesepak bola bertalenta yang bermain di komperisi Serie D Italia. Pemain 18 tahun ini secara total mencetak 5 gol dalam15 penampilan untuk klubnya, Borgosesia Calcio.

Omoregbe yang bermain di posisi bek sayap kanan tersebut akan menandatangangi 100 ribu euro dalam biaya transfer dengan kontrak tiga tahun.

Demi mendapatkan jasa Omoregbe, AC Milan rupanya juga harus bersaing ketat dengan dua klub Liga Italia lainnya yakni Hellas Verona dan Sassuolo.

Baca Juga
Baca Juga

Omoregbe nantinya masih akan bermain untuk tim Primavera. Terlebih, Primavera saat ini duduk di urutan kedua terbawah di klasemen, sehingga Omoregbe bakal jadi bala bantuan di lini pertahanan.

Jika dia mampu tampil bagus, bukan tidak mungkin tenaganya akan dimanfaatkan Stefano Pioli untuk memperkuat tim senior dan menjadi pelapis Alexis Saelemaekers.


1. Pengganti Samu Castillejo?

Bobby Murphy Omoregbe, pemain anyar AC Milan.

Selain itu, Omoregbe juga  bisa menggantikan Samu Castillejo yang kabarnya bakal dilepas ke Genoa pada bursa transfer musim dingin nanti.

Castillejo yang pernah merumput di Villareal memang sangat diinginkan Genoa karena kekaguman sang pelatih anyar, Andriy Shevchenko.

Sejauh musim ini Omoregbe telah bermain dalam 4 pertandingan untuk Borgosesia dengan berhasil mengoleksi raihan 1 gol dan 1 assist.

Mendatangkan Bobby Murphy Omoregbe ke San Siro nampaknya menjadi bentuk komitmen klub asuhan Stefano Pioli di dalam berinvestasi pada talenta muda di masa depan.

Sebelumnya, klub Liga Italia, AC Mulan, juga sudah melakukan pembelian pemain muda dari luar negeri seperti Emil Roback, Lukas Björklund dan Wilgot Marshage yang didatangkan dari Swedia.

Bursa TransferAC MilanSerie D ItaliaBerita TransferAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini