x

Prediksi Liga 1: Persita vs Bhayangkara FC, Duel Perdana Pendekar dan 'Polisi'

Rabu, 17 November 2021 19:26 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Prediksi Persita Tangerang Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-12 Liga 1 2021, Kamis (18/11/21) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Ini akan jadi pertemuan perdana kedua tim pada kompetisi resmi. 

Persita yang bertindak sebagai tuan rumah dihadapkan ujian berat karena Bhayangkara FC adalah pemimpin klasemen Liga 1 sementara ini. Karenanya tim Pendekar Cisadane ekstra waspada. 

"Yang pasti Bhayangkara, respek juga kami ke Bhayangkara. Mereka sudah menduduki peringkat satu," kata Widodo C. Putro selaku pelatih Persita. 

Baca Juga
Baca Juga

Persita tidak akan full skuat pada esok hari lawan Bhayangkara karena ada tiga pemain andalan yang absen. Mereka adalah Adam Mitter (cedera), Alex Goncalves (izin administrasi) dan Edo Febriansah yang izin ikut TC Timnas Indonesia. 

Sementara itu, Bhayangkara FC juga telah mempersiapkan diri dengan baik. Pelatih Paul Munster menyatakan tetap incar kemenangan dan tak anggap remeh Persita. 

"Semua pemain kami siap dalam konsisi apa pun. Persita tim bagus, mereka juga beberapa kali menang dan dapat hasil bagus sejauh ini. Mereka tim kuat jadi kami tak boleh meremehkan," tegasnya. 


1. Perkiraan Susunan Pemain

Pertemuan Persita vs Bhayangkara FC pada laga uji coba tahun 2020 lalu.

Persita Tangerang (4-3-3): 
Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Herwin Saputra, Agung Prasetyo, Kevin Gomes; Taufiq Febriyanto, Bae Sin Yeong Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Aldi Al Achya, Ahmad Nur Hardianto.

Bhayangkara FC (4-3-3): 
Awan Setho; Putu Gede, Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Lee Yujun, Muhamad Hargianto, Adam Alis; Andik Vermansyah, Wahyu Subo Seto, Ezechiel Ndouasel. 

Player to watch:

Persita : Irsyad Maulana 
Winger lincah ini kemungkinan jadi poros serangan Persita terutama serangan balik. Peran Irsyad sangat krusial karena dia punya akurasi umpan dan finishing yang akurat.

Irsyad sudah mencetak tiga gol dan dua assist dari 10 laga yang dimainkan bersama Persita. Irsyad juga bisa berperan sebagai motor serangan bersama Harrison Cardoso.

Bhayangkara FC : Ezechiel N'Douassel
Penyerang asal Chad ini tentu masih jadi pilihan utama pelatih Paul Munster. Eze sudah mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan yang ia mainkan. 

Kecepatan, kekuatan fisik, sundulan dan finishing apik jadi kelebihan King Eze. Dia juga bisa bergerak menjemput bola, melebar dan menjadi pemantul bagi pemain lain seperti Renan Silva, Adam Alis dan lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Head to head:

(Belum pernah ketemu di kompetisi resmi Persita 1-0 Bhayangkara FC (uji coba 2020)

5 laga terakhir di Liga 1 2021:
Persita :
Persita 1-1 Persiraja 
Persita 2-1 Persikabo 
Arema FC 2-2 Persita 
Persita 0-3 PSM Makassar
Madura United 1-2 Persita

Bhayangkara FC :
Bhayangkara FC 0-2 Persib
Bali United 1-2 Bhayangkara FC  Bhayangkara FC 2-1Borneo 
Persikabo 0-1 Bhayangkara FC
Bhayangkara 2-0 PSM Makassar

Prediksi INDOSPORT
Persita : 30 persen
Bhayangkara FC : 50 persen
Imbang : 20 persen.

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paul MunsterBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini